Sukses

6 Potret Rambut dengan Warna Bak Pelangi Ini Unik, Penampilan Jadi Beda

Liputan6.com, Jakarta Selain pakaian yang dikenakan, tatanan rambut yang rapi juga dapat membuat penampilan jadi lebih menarik. Tak dipungkiri, gaya rambut juga punya peranan untuk menunjang penampilan seseorang. 

Lantaran tak kalah penting dari fashion, cukup banyak orang yang selalu perhatikan gaya rambut hingga warna rambutnya. Bahkan penampilan seseorang bisa jadi terlihat berbeda ketika mencoba tampil dengan warna rambut yang antimainstrem.

Umumnya, seseorang akan mengubah warna rambutnya dengan satu atau dua warna rambut. Namun tak dipungkiri jika penampilan jadi terlihat makin beda ketika memilih mengaplikasikan lebih dari 3 warna pada rambut.

Tampil dengan warna rambut bak pelangi bisa jadi pilihan ketika ingin tampil beda. Perpaduan warna yang selaras tentunya bisa ciptakan hasil warna rambut yang unik. Tak selalu cerah, warna-warna soft pun bisa dipilih untuk diaplikasikan pada rambut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret rambut dengan warna bak pelangi, Selasa (25/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Mengaplikasikan kurang lebih 5 warna, rambut dengan warna bak pelangi ini unik dan antimainstream.

3 dari 7 halaman

2. Meski pemilihan warnanya cerah, namun tak dipungkiri jika perpaduan warna pada rambut tersebut membuat penampilan jadi berbeda.

4 dari 7 halaman

3. Selain jadi mirip warna pelangi, padu padan warna rambut ini juga membuat rambut jadi terlihat seperti permen lollipop.

5 dari 7 halaman

4. Ada beragam pilihan ketika mengaplikasikan lebih dari 3 warna rambut, memilih pewarnaan dengan cara horizontal atau vertikal.

6 dari 7 halaman

5. Pewarnaan rambut hanya pada beberapa bagian rambut juga bisa menjadi pilihan lain ketika ingin tampil beda tapi tetap terlihat simpel dan tidak mencolok.

7 dari 7 halaman

6. Konsep unik mewarnai rambut hanya pada bagian bawahnya juga bisa jadi pilihan pewarnaan rambut yang antimainstream.