Sukses

6 Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan Liburan di Bali, Penampilan Jadi Sorotan

Venna Melinda dan Ferry Irawan nikmati liburan jelang menikah.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda dan Ferry Irawan kini tengah menikmati liburan bareng di Bali. Usai Ferry Irawan melamar Venna Melinda, pasangan ini makin lengket bak pasangan ABG. Bahkan keduanya kerap habiskan waktu berdua dalam berbagai kesempatan.

Sejak keduanya dekat dan dikabarkan akan menikah pada Maret 2022 di Bali, pasangan ini selalu jadi perhatian. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar acara pernikahan dua artis senior ini lancar sampai hari H. 

Tampil stylish bak ABG saat liburan di Pulau Dewata, penampilan Venna Melinda jadi sorotan. Meski ada warganet yang berkomentar negatif, tak sedikit warganet yang memuji penampilan ibunda Athalla Naufal itu yang tetap awet muda di usia yang hampir menginjak kepala 5.

Tak hanya berdua, rupanya Athalla Naufal ikut liburan bareng sang mama. Adik Verrell Bramasta itu memang sudah terlihat dekat dengan calon ayah sambungnya dan kerap unggah potret bareng di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Venna Melinda dan Ferry Irawan liburan di Bali, Selasa (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikmati liburan bareng di Bali, Venna Melinda dan Ferry Irawan pamer kemesraan bak pasangan ABG.

3 dari 7 halaman

2. Punya paras awet muda di usia yang hampir kepala 5, pasangan ini dipuji warganet.

4 dari 7 halaman

3. Memadukan jumpsuit putih dan manset baju berwarna biru, Venna Melinda tampil simpel tapi tetap stylish.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang akan menikah pada Maret 2022 ini tampak kompak dengan baju warna senada.

6 dari 7 halaman

5. Beragam potret manis Venna dan Ferry Irawan memperlihatkan keduanya yang makin lengket jelang pernikahan.

7 dari 7 halaman

6. Dekat dengan calon ayah sambung, kebersamaan Athalla Naufal, Ferry Irawan, dan Venna Melinda hangat bak satu keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.