Sukses

7 Potret Terbaru Alya Dimitri, Perut yang Makin Membesar Jadi Sorotan

Potret Alya Dimitri dengan baby bump yang semakin membesar.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Alya Dimitri dengan sang suami. Memasuki usia kehamilan 5 bulan, potretnya semakin berbeda. Tak lain ialah perutnya yang kini semakin membesar. Momen ini dimanfaatkan Alya Dimitri untuk lebih sering memamerkan perut buncitnya melalui media sosial. Sebelumnya, Ayla telah mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya itu pada Sabtu (11/12/2022) melalui akun Instagram pribadinya. 

Istri Rama Devara Sofyar ini mulai terbiasa tampil dengan baby bumpnya yang semakin membesar. Perut yang semakin membesar membuat wanita kelahiran Jakarta 1987 ini menjadi lebih percaya diri. Alya Dimitri memang sosok terkenal dengan penampilannya yang selalu menginspirasi. Tak sedikit yang menyebutnya dengan julukan “Miss OOTD”

Sebagaimana yang telah diketahui, Alya Dimitri dan Rama Devara Sofyar telah melangsungkan pernikahan mereka pada Minggu (6/10/2019). Penantian mereka berbuah manis atas anugerah bayi pertama mereka. Meski lebih sering pamer baby bump, gaya fashion Alya Dimitri juga semakin terlihat menawan. 

Tak sedikit netizen memuji penampilan Alya yang semakin awet muda. Lebih dari itu, banyak followersnya di Instagram yang mendoakan kesehatan Alya dan janinnya. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Alya Dimitri melansir dari Instagram @ayladimitri, Rabu (26/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Alya Dimitri kerap tampil dengan fashion yang selalu menjadi inspirasi, kehamilannya yang berusia 5 bulan ini juga mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Kehamilan pertamanya ini disambut bahagia bersama Rama Devara Sofyar, keduanya telah melangsungkan pernikahan 2,5 tahun silam.

4 dari 8 halaman

3. Meski tengah berbadan dua, tak menyurutkan Alya Dimitri untuk selalu tampil dengan mode kecenya.

5 dari 8 halaman

4. Mulai dari dress, pakaian kasual, hingga gaun santai yang menunjukkan baby bump Alya semakin besar.

6 dari 8 halaman

5. Saat hamil sekalipun, tak sedikit pengikutnya di Instagram selalu menyoroti dan memuji gaya OOTD Alya Dimitri.

7 dari 8 halaman

6. Istri pengusaha Rama Devara Sofyar ini juga semakin banyak mendapatkan endorse saat memasuki kehamilan tuanya.

8 dari 8 halaman

7. Tak ketinggalan, wanita 35 tahun ini selalu berolahraga untuk mendukung kesehatannya dengan sang bayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.