Sukses

5 Potret Terbaru Ki Joko Bodo Usai Sembuh dari Sakit, Kini Pakai Alat Bantu Jalan

Kondisi Ki Joko Bodo kini tampak kurus semenjak dikabarkan sakit pada 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ki Joko Bodo pernah menyandang profesi sebagai paranormal kondang di Indonesia. Bertahun-tahun berkecimpung di jagat dunia mistis dan supranatural, pria bernama asli Agus Yulianto itu sudah mantap berhijrah dan semakin mendalami ilmu agama. Pada tahun 2020 lalu, Ki Joko Bodo sempat dikabarkan jatuh sakit.

Lama tak terdengar kabarnya, beberapa waktu lalu tampak penampilan terbaru Ki Joko Bodo yang diunggah oleh akun TikTok @leotanimaju. Dalam tayangan video, tampak beberapa slide foto kondisinya yang kini menggunakan alat bantu jalan. Kala jatuh sakit, ia sempat juga dikabarkan tidak bisa berjalan.

"Beginilah kondisi 'Ki Joko Bodo' hari ini setelah sembuh dari sakit dan berhijrah. Suwun wes mampir. (Terima kasih sudah mampir)," tulis pemilik akun tersebut.

Tampak kurus dan pakai alat bantu jalan, berikut ini beberapa potret terbaru Ki Joko Bodo setelah sembuh dari sakit dan berhijrah yang dihimpun Liputan6.com dari laman TikTok @leotanimaju, Rabu (26/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dalam video tersebut, tampak Ki Joko Bodo mengikuti sebuah acara kumpul bersama sebuah komunitas yang diadakan pada 22 Januari 2022 lalu.

3 dari 6 halaman

2. Di foto yang pertama, Ki Joko Bodo tampak memakai setelan sarung dan peci. Ia terlihat kurus dan memakai tongkat berjalan untuk membantunya beraktivitas.

4 dari 6 halaman

3. Ki Joko Bodo yang dulu dikenal sebagai paranormal berambut gondrong, kini terlihat mempertahankan rambut pendeknya sejak tahun 2014 silam.

5 dari 6 halaman

4. Di akhir tahun 2020 lalu, Ki Joko Bodo sempat dikabarkan jatuh dari kamar mandi yang menyebabkan pembengkakan hingga membuatnya tak bisa berjalan.

6 dari 6 halaman

5. Dengan segala perubahan yang ia jalani, Ki Joko Bodo sudah berhijrah sejak beberapa tahun lalu, ia juga semakin mendekatkan diri pada Sang Khaliq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.