Sukses

7 Potret D’Angels, Girl Band yang Akan Dibeli Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta Nama girl band D’Angels belakangan menjadi bahan perbincangan di jagat maya. Baru-baru ini grup musik dance yang beranggotakan tujuh orang tersebut diundang oleh Deddy Corbuzier dalam program podcastnya. Mantan presenter “Hitam Putih” ini terlihat mengungkapkan ketertarikannya dengan girl band D’Angels. 

Ketujuh anggota D’Angels ini terlihat antusias dengan undangan Deddy Corbuzier dalam program “Close The Door” tersebut. Dalam podcast sebelumnya Deddy mengundang Surya Insomnia dan membahas girl band D’Angel. Dalam unggahan YouTube Deddy, ia mengungkapkan ingin membeli grup band tersebut. 

“Gue mau beli cewek nih. Gue gak tau nih girl band atau apaan tapi nih heboh lah kayaknya, jadi mau gue beli," kata Deddy Corbuzier dalam podcastnya bersama Surya Insomnia. 

Hingga pada Selasa kemarin (26/1), grup band D’Angels hadir di tengah-tengah Deddy Corbuzier. Inilah yang menjadi bukti kesungguhan mantan suami Kalina Ocktaranny  ini untuk membeli girl band D’Angels. 

Bahkan puluhan miliar bakal digelontorkan Deddy Corbuzier untuk membeli girlband tersebut. Seperti apa potret girl band D’Angels? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Rabu (26/1/2022).

2 dari 8 halaman

1. Seperti inilah potret girl band D’Angels, beranggotakan tujuh orang personel, mereka selalu tampil kompak.

3 dari 8 halaman

2. Mereka beranggotakan Bella Kuku Tanesia, Tamara Dai , Athira Farina, Karen Kurniawan, Rene´e, Kezia Clarita dan Adeline.

4 dari 8 halaman

3. Mereka bersatu dari latar belakang profesi yang beragam mulai dari fashion icon, design artis, hingga seorang pilot.

5 dari 8 halaman

4. Video terbaru girl band D’Angels yang berjudul “Cipika Cipiki”-lah yang membuat Deddy Corbuzier tertarik dengan D’Angels

6 dari 8 halaman

5. Deddy menunjukkan ketertarikannya yang ingin membeli girlband tersebut dengan mengatakan jika lagu dan personil dalam video tersebut bagus.

7 dari 8 halaman

6. Dalam podcastnya, Deddy percaya jika girlband tersebut bakal bisa maju ke depannya.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan Deddy siap bersedia menyediakan uang Rp 20 miliar demi berjalan bersama dengan girl band D’Angels.