Sukses

7 Potret Pernikahan Marcello Tahitoe dan Cindy Maria di Bali, Penuh Kebahagiaan

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti penyanyi Marcello Tahitoe atau yang kerap disapa Ello. Marcello Tahitoe dan Cindy Maria telah melangsungkan prosesi pernikahan yang digelar di Ulu Cliffhouse, Bali, Selasa (25/1). Potret keduanya begitu romantis dan berkesan elegan. Sebelumnya, Ello telah melangsungkan prosesi tunangan yang tepat digelar di hari kelahiran Cindy Maria. 

Momen yang berbahagia ini digelar di tengah cerahnya pulau Bali. Berhadapan dengan pantai, keduanya mengucapkan janji suci sebagai pasangan kekasih. Tak banyak tamu yang hadir dalam pernikahan Ello dan Cindy Maria. Hanya keluarga dan kerabat dekat yang menyaksikan akhir perjalanan cinta mereka sebagai pasangan kekasih resmi.

Pasalnya pelantun lagu "Pergi Untuk Kembali" ini mengusung konsep pernikahan intimate bergaya garden party. Nuansa dekorasi dalam bentuk bunga menghiasi acara pernikahan mereka.

Marcello Tahitoe dan Cindy Maria memang jarang mengunggah kebersamaan nya di media sosial. Berikut Liputan6.com merangkum potret bahagia pernikahan Ello  dan Cindy Maria melansir dari berbagai sumber, Rabu (26/1/2022).

2 dari 8 halaman

1.Sah! Tepat pada Selasa (25/1) Marcello Tahitoe dan Cindy Maria telah resmi menjadi pasangan suami istri.

3 dari 8 halaman

2. Momen sakral ini tepat dilangsungkan di Ulu Cliffhouse, Bali, berhadapan dengan laut, tak jarang angin pantai menyibakkan gaun dan rambut gondrong Ello.

4 dari 8 halaman

3. Di tempat inilah kedua pihak keluarga menjadi satu, hanya keluarga dan kerabat dekat yang menyaksikan akhir perjalanan cinta mereka sebagai pasangan kekasih resmi.

5 dari 8 halaman

4. Meskipun minimalis, Marcello Tahitoe dan Cindy ini mengusung konsep garden party.

6 dari 8 halaman

5. Berbagai karangan bunga dan ucapan selamat berjajar dicurahkan kepada anak mendiang Diana Nasution itu bersama Cindy.

7 dari 8 halaman

6. Pria kelahiran 20 Februari 1983 ini tampak gagah dengan setelan jas bernuansa biru.

8 dari 8 halaman

7. Sedangkan Cindy Maria mengenakan gaun serba putih yang membuatnya makin anggun dan cantik di sisi Marcello.