Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Momen Kedekatan Angga Yunanda dengan Sang Ibu

Angga Yunanda sangat dekat dengan sang ibu tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Angga Yunanda sedang menjadi pusat perhatian di dunia hiburan. Usai film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga rilis di bioskop kini Angga kembali membuat kejutan. Angga dipilih untuk menjadi model video klip bersama dengan Vanesha Prescilla di lagu NOAH berjudul Menghapus Jejakmu. Angga dinilai berhasil memerankan sosok Ariel di video klip Menghapus Jejakmu yang dulu. 

Kepopuleran Angga Yunanda semakin meroket usai membintangi video klip Menghapus Jejakmu yang kini sudah disaksikan 8,2 juta tayangan di YouTube. Banyak yang makin kagum dengan segala prestasi Angga Yunanda di dunia hiburan Tanah Air. Sosok Angga yang selalu totalitas dalam berakting sangat diapreasisi oleh banyak orang.

Semakin populer Angga Yunanda membuat kehidupan pribadi pria berusia 21 tahun kian diperhatikan. Termasuk kehidupan pribadinya di keluarga besar yang saat ini tinggal di Lombok, NTB. Ya, Angga memang asli Lombok dan beberapa momen ia mengabadikan kegiatannya di sana seperti saat pulang kampung untuk liburan atau untuk menikmati suasana Lebaran bersama keluarga.

Angga Yunanda sangat dekat dengan sang ibu, Yuliati Mahsun. Yuliati merupakan ibu yang berprofesi sebagai guru. Beberapa momen, Angga dan Yuliati berfoto bersama yang memperlihatkan keakraban keduanya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kedekatan Angga Yunanda dengan sang ibu, Rabu (26/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen kedekatan Angga Yunanda saat bersama sang ibu, Yuliati Mahsun.

3 dari 7 halaman

2. Foto lawas ini menunjukkan Angga memang sangat akrab dengan sang ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Angga Yunanda memang sosok yang selalu ingin dekat dengan kedua orang tuanya.

5 dari 7 halaman

4. Lebaran menjadi momen yang tepat untuk Angga Yunanda pulang kampung ke Lombok.

6 dari 7 halaman

5. Biasanya, keluarga besar Angga Yunanda menghabiskan waktunya dengan liburan bersama.

7 dari 7 halaman

6. Momen liburan bersama keluarganya ini menjadi bukti harmonisnya Angga Yunanda saat berkumpul dengan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.