Sukses

7 Momen Temu Kangen Acha Septriasa dan Rekan Artis Usai dari Australia, Penuh Tawa

Momen kebersamaan Acha Septriasa saat temu kangen bersama para artis.

Liputan6.com, Jakarta Nama Acha Septriasa sudah tak lagi asing mengiringi industri hiburan Tanah Air. Tak lain berkat talentanya yang begitu apik membawakan film “Heart” dan berbagai film layar lebar lainnya. Beberapa tahun terakhir kabar Acha Septriasa memang jarang tersorot. Tepatnya setelah menikah, ia memutuskan untuk menetap di Sydney, Australia kadan mengikuti sang suami yang bekerja di sana. 

Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Jelita Septriasa ini mengunggah potretnya berada di Indonesia. Setelah 2 tahun lamanya menetap di Australia, ia berkesempatan pulang ke kampung halaman. Memang sebelumnya ia tertahan di negara tetangga karena pandemi Covid-19. Hingga di awal tahun ini wanita kelahiran 1 September 1989 bisa berjumpa kembali dengan sesama artis Tanah Air.

Selepas menjalani karantina, Acha Septriasa bergegas melakukan temu kangen dengan teman artis. Mulai dari keluarga, sahabat-sahabatnya, reuni kecil-kecilan dengan para pemain dalam proyek film bersama, hingga bertemu sang mantan. Tak lain ialah Irwansyah yang kini telah berbahagia dengan Zaskia Sungkar. 

Selain itu, istri Vicky Kharisma ini juga bertemu dengan Maudy Ayunda, hingga Gading Marten. Berikut Liputan6.com merangkum potret temu kangen Acha Septriasa dengan para artis melansir dari Instagram @septriasaacha, Rabu (26/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mulai terkenal membintangi film bareng, pertemuan Acha Septriasa dan Irwansyah disambut baik oleh Zaskia Sungkar beserta anak-anaknya.

3 dari 8 halaman

2. Berada di Jakarta sejak 15 Desember 2021 dan menjalani karantina, Acha bertolak menemui Amanda Rawles dengan menyaksikan film terbarunya Dear Nathan Thank You Salma.

4 dari 8 halaman

3. Satu hari setelahnya, Acha menyempatkan diri mengunjungi Maudy Ayunda, keduanya tampil kasual yang membuat Acha kembali jadi ABG.

5 dari 8 halaman

4. Istri Vicky Kharisma ini juga menyempatkan bertemu dengan sahabatnya Sheiza Idris dan ngobrol banyak dengannya, tepat sehari setelah bertemu dengan Maudy Ayunda.

6 dari 8 halaman

5. Tak lama setelahnya, ibu satu anak ini juga bertemu dengan Raditya Dika, pertemuan keduanya banyak ngobrol hal receh.

7 dari 8 halaman

6. Acha mengenakan atasan kemeja motif zebra yang dipadukan white pants saat bertemu Rezky Aditya dan Dimas Beck.

8 dari 8 halaman

7. Reuni berlanjut, Acha menyempatkan bertemu dengan Tika Bravani dan Titi Kamal. Mereka bertiga di tahun 2016 pernah membintangi film bersama dalam judul Shy Shy Cat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.