Sukses

17 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron Lawas Liontin

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Liontin merupakan salah satu sinetron populer pada tahun 2005. Sinetron lawas tersebut merupakan sinetron pertama yang menyajikan akting apik kakak adik Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad.

Hiasi layar kaca Indonesia dengan total 203 episode selama satu tahun penayangan, sinetron tersebut tetap terkenang di hati penggemarnya hingga kini. Menceritakan tentang kisah keluarga dan persaudaraan, tak heran jika sinetron tersebut menjadi sinetron favorit pada masanya. 

17 tahun berlalu sejak tayang perdana, sederet pemain sinetron Liontin tentunya sudah banyak berubah. Selain pemeran utamanya yang makin bersinar, sederet pemeran pendukung sinetron Liontin pun masih aktif wara wiri di layar kaca Indonesia.

Meski ada banyak artis muda dan pendatang baru, tak dipungkiri, jika para pemeran sinetron Liontin namanya tetap melambung. Selalu berhasil pikat hati penonton, sederet pemeran sinetron Liontin punya tempat tersendiri di hati masyarakat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Liontin usai 17 tahun berlalu, Rabu (26/1/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Dalam sinetron Liontin, Nana Mirdad berperan sebagai Manda. Sinetron tersebut merupakan sinetron pertamanya adu akting bareng Naysilla. Sejak menikah, Nana sudah jarang muncul di layar kaca.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron Liontin merupakan debut sinetron Naysilla Mirdad. Meski kala itu baru pertama kali terjun ke dunia sinetron, artis berusia 33 tahun ini berhasil sajikan akting yang apik.

4 dari 7 halaman

3. Hingga kini, Rionaldo Stokhorst masih aktif wara wiri di layar kaca. Sepanjang kariernya selama 20 tahun, beragam karakter dijajal oleh pemeran Roby di sinetron Liontin ini.

5 dari 7 halaman

4. Nama Giovanni Tobing hingga kini masih bersinar. Aktif sejak tahun 2003, Giovanni Tobing selalu berhasil pikat hati penonton lewat sederet perannya di sinetron.

6 dari 7 halaman

5. Selain sinetron, Ivan Permana yang merupakan pemeran Randy di sinetron Liontin juga menjajal film dan web series. Awet muda di usia 34 tahun, aktor satu ini kerap dipuji awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Sedari dulu, artis senior Nessa Sadin selalu berperan jadi antagonis. Masih bersinar hingga kini, saat ini Nessa Sadin tengah disibukkan dengan syuting sinetron Love Story The Series.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.