Sukses

6 Potret Lawas Titi Kamal di Awal Karier, Pesona Terpancar Sedari Dulu

Potret lawas Titi Kamal bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Kurniati Kamalia atau yang lebih dikenal dengan nama Titi Kamal tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Awali karier sejak tahun 1998, Titi Kamal sudah bintangi ragam judul sinetron hingga film layar lebar.

Sebelum jadi artis papan atas, Titi Kamal pernah menjadi model majalah. Seiring dengan berjalannya waktu, kini Titi Kamal makin bersinar di industri hiburan dengan kepiawaian aktingnya dalam sederet judul yang dibintanginya.

Nama Titi Kamal kian melambung setelah berperan sebagai Maura dalam film fenomenal Ada Apa dengan Cinta tahun 2002. Pada tahun 2005, Titi Kamal sabet penghargaan pertamanya kategori Aktris Terpuji Festival Film Bandung tahun 2005.

Belum lama ini, melalui laman Instagramnya, artis berusia 40 tahun ini unggah potret lawas dirinya di awal karier. Potret lawas Titi Kamal ini pun tuai pujian dari warganet dan sederet rekan artis. Bahkan paras istri Christian Sugiono ini disebut tidak berubah dan cantik sedari dulu.

“Nemu foto2 jadul awal jadi model, merintis karir, sekitar tahun 98 😅😅 Sebelum kenal Tian.” Tulis Titi Kamal pada keterangan unggahannya (26/1/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Titi Kamal di awal karier yang bikin pangling, Rabu (26/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awali karier pada tahun 1998, Titi Kamal sudah 24 tahun wara wiri di industri hiburan dengan menjajal ragam karakter dalam sinetron dan film yang diintanginya.

3 dari 7 halaman

2. Selain dikenal sebagai aktris, Titi Kamal juga mencoba terjun menjadi penyanyi dan model video klip.

4 dari 7 halaman

3. Sedari dulu, artis kelahiran 1981 ini identik dengan gaya rambut panjangnya. Titi Kamal jarang terlihat tampil dengan gaya rambut pendek.

5 dari 7 halaman

4. Punya paras awet muda di usia 40 tahun, istri Christian Sugiono ini dipuji cantik sejak awal kariernya.

6 dari 7 halaman

5. Tak banyak yang berubah, Titi Kamal menjadi salah satu artis era 90-an hingga 2000-an yang masih bersinar.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret lawas Titi Kamal bareng Sissy Priscilla, Dian Sastrowardoyo dan Adinia Wirasti saat bintangi film fenomenal AADC tahun 2002.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.