Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Istri Ustaz Syam Elmarusy Pamer Baby Bump

Usia kehamilan Jihan sudah masuki trimester kedua.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Ustaz Syam Elmarusy dan Jihan Salsabila sempat ramai pada awal tahun 2021. Seperti diketahui Ustaz Syam dan Jihan resmi menikah pada (12/3/2021). Berawal dari saling mengenal di media sosial TikTok, kisah cinta keduanya berlanjut hingga pelaminan.  

9 bulan pasca menikah tepatnya pada Desember 2021, Ustaz Syam umumkan kehamilan sang istri saat hadiri acara salah satu acara talkshow. Pada saat itu, Ustaz berusia 29 tahun ini memberitahu bahwa kehamilan sang istri sudah memasuki usia 5 bulan.

Sudah memasuki trimester kedua kehamilan, perut buncit semakin terlihat. Melalui laman Instagramnya, wanita kelahiran 1999 itu kerap unggah potret dirinya dengan baby bumpnya yang sudah tak bisa disembunyikan.

Sejak menikah dan kini akan segera dikaruniai buah hati, Jihan Salsabila kerap tuai pujian dari warganet. Doa dari warganet pun ramai dibubuhkan pada kolom komentar unggahannya untuk kesehatan Jihan dan calon buah hatinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai berbagai sumber tentang potret Jihan Salsabila istri Ustaz Syam Elmarusy pamer baby bump, Rabu (26/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masuki usia 6 bulan kehamilan, baby bump Jihan Salsabila kian terlihat.

3 dari 7 halaman

2. Meski perut buncitnya tertutup jilbab panjangnya, namun warganet bisa melihat jelas baby bump istri Ustaz Syam Elmarusy ini.

4 dari 7 halaman

3. Auranya semakin terpancar, Jihan Salsabila disebut makin cantik saat tengah mengandung.

5 dari 7 halaman

4. Jadi suami siaga, ini potret kebersamaan Jihan Salsabila dan Ustaz Syam yang makin romantis.

6 dari 7 halaman

5. Perlihatkan baby bump dengan jelas, penampilan Jihan Salsabila ini curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Meski pipi makin tembam karena hamil, tak mengurangi pesona istri Ustaz Syam ini yang selalu tuai pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.