Sukses

Kian Harmonis, Ini 5 Potret Romantis Kiwil dan Venti Figianti

Potret manis kebersamaan Kiwil dan istri, Venti Figianti.

Liputan6.com, Jakarta Usai resmi bercerai dari Rohimah Alli, Meggy Wulandari, dan Eva Belisima, komedian Kiwil kini tengah menikmati waktunya bersama Venti Figianti. Dikabarkan kini menjadi istri satu-satunya, pasangan ini pun semakin harmonis dan romantis.

Sebelumnya Kiwil memang kerap diberitakan menikah siri dengan beberapa wanita. Meski masih berstatus suami dari Rohimah dan Meggy Wulandari saat itu, pemilik nama asli Wildan Delta ini sempat menikah siri dengan Eva Belisima. Namun hubungan keduanya tidak bertahan lama.

Usai resmi bercerai dengan Rohimah pada Februari 2021 dan Meggy pada Agustus 2020, kini Kiwil dan istri keempatnya kian harmonis. Venti Figianti juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan suami. Mulai dari menemani kegiatan Kiwil hingga mengisi acara televisi.

Berikut ini 5 potret kebersamaan Kiwil dan Venti Figianti yang kian romantis, dirangkum dari Instagram @ventie._83real oleh Liputan6.com, Rabu (26/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kini jadi istri satu-satunya, Kiwil dan Venti Figianti kini semakin romantis membina rumah tangga.

3 dari 6 halaman

2. Kiwil dan istri keempatnya ini dikabarkan menikah sah secara agama pada Oktober 2020 lalu.

4 dari 6 halaman

3. Venti diketahui berstatus janda setelah sang suami meninggal dunia. Ia memiliki seorang putri yang sudah beranjak remaja.

5 dari 6 halaman

4. Meski begitu, pasangan suami istri ini begitu kompak dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan Venti tak jarang menemani berbagai kegiatan sang suami dengan rekan-rekannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.