Sukses

7 Arti Mimpi Kucing, Dipercaya Membawa Keberuntungan

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang memiliki cukup banyak peminat. Bagaimana tidak, hewan berbulu ini begitu menggemaskan dengan tingkahnya yang manja meskipun juga kerap berulah nakal.

Bahkan tak jarang ada orang yang sudah menganggap kucing peliharaannya menjadi bagian dari keluarganya. Kucing ini biasanya sangat disayangi dan dirawat dengan sepenuh hati. Selain itu, memelihara kucing juga kerap menjadi kesenangan tersendiri bagi banyak orang.

Berbicara mengenai kucing, rupanya jika memimpikan kucing ketika tidur memiliki arti tertentu. Ada orang-orang yang percaya bahwa mimpi kucing dapat membawa keberuntungan. Maka tak heran jika ada orang yang merasa senang ketika memimpikan seekor kucing. Di sisi lain ada pula beberapa arti mimpi kucing yang kurang baik.

Penasaran seperti apa? Berikut 7 arti mimpi kucing yang dipercaya membawa keberuntungan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (26/1/2022).

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Melihat Kucing Hitam

Mimpi bertemu kucing hitam bisa menjadi pertanda bahwa kamu sedang memiliki keraguan pada diri sendiri. Dengan kata lain, kamu sering ragu dalam mengambil keputusan dan ketakutan untuk memercayai intuisimu.

Selain itu, mimpi kucing hitam juga dapat menjadi pertanda bahwa kamu sedang dihadapkan pada suatu permasalahan di mana harus memilih tanggal penting dalam hidup. Kucing hitam memang identik dengan kesialan, namun sebaiknya jangan percaya begitu saja.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Melihat Kucing Putih

Mimpi tentang kucing berwarna putih, dapat memiliki arti bahwa kamu sedang cemas berlebihan. Kamu juga menyadari bahwa dirimu sedang menghadapi berbagai masalah dan mengalami kesulitan untuk menyelesaikannya.

Sering memimpikan kucing putih manandakan kamu merasa cemas. Cobalah untuk menenangkan diri dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Kucing Melahirkan

Mimpi kucing melahirkan dapat memiliki arti bahwa kamu akan segera mendapatkan kesuksesan besar dalam hidup. Konon mimpi ini akan selalu menyertai si pemimpi dalam menggapai keberhasilannya. Selain mendatangkan kesuksesan, mimpi tentang kucing melahirkan juga menjadi pertanda bahwa taraf hidupmu akan meningkat.

Dalam kepercayaan Islam, kucing merupakan hewan kesayangan Rasulullah SAW. Mimpi kucing melahirkan menandakan bahwa dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan penghasilan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. 

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Bertemu Anak Kucing

Mimpi bertemu anak kucing, dapat menjadi pertanda bahwa kamu tengah memiliki sebuah keinginan untuk mandiri. Kamu perlu untuk mencoba hal baru dan kelur dari zona nyaman.

Kamu perlu menemukan sisi kebebasan untuk dirimu. Mimpi ini juga menyimbolkan kesucian dan kemurnian. Hal tersebut menandakan bahwa kamu hendaknya juga tidak melulu bergantung pada orang lain.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Memberi Makan Mucing

Mimpi memberi makan seekor kucing dapat menjadi pertanda suatu kebahagiaan. Oleh karena itu, kamu perlu perbanyak syukur dan mengasihi sesama.

Selain itu, menyayangi hewan peliharaan seperti memberi makan adalah sumber kebanggaan, dan tabungan dalam hal kebaikan. Selain itu, mimpi ini juga sering dikaitkan dengan kemakmuran dalam bisnis.

7 dari 8 halaman

6. Mengusir Kucing yang Menyerang

Mimpi diserang oleh seekor kucing mungkin terdengar tak menyenangkan. Namun jika kamu berhasil mengusir kucing itu, berarti kamu akan mengatasi rintangan besar. Jika hal itu berhasil dilakukan pada akhirnya kamu bisa mendapatkan ketenaran dan kekayaan.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Kucing Bagi Calon Ibu

Jika kamu seorang calon ibu dan bermimpi tentang kucing, ini dapat menjadi pertanda baik. Kamu akan melahirkan anak perempuan yang sehat dan cantik.

Oleh karena itu, jagalah kandungan dengan baik dan memeriksakannya secara rutin ke dokter. Kelahiran seorang putri yang cantik dapat menjadi warna baru dalam hidupmu.