Sukses

Tetap Rapi Meski Malas, Tulisan Tangan Bak Ketikan Komputer Ini Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya punya gaya tulisan yang berbeda. Ada yang tulisannya rapi bak ketikan komputer, ada yang sulit dibaca seperti tulisan dokter, bahkan ada tulisan yang hanya bisa rapi ketika suasana hati sedang baik dan lagi dalam mode rajin menulis.

Tulisan yang rapi bak ketikan komputer dan selalu konsisten dari awal paragraf menulis sampai akhir tentunya kerap tuai pujian. Pasalnya tak mudah untuk menjaga konsistensi tulisan, apalagi ketika banyak tugas yang harus ditulis.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok, tulisan bak ketikan komputer. Meski sedang malas menulis, tulisan sang pemilik akun tetap rapi dan estetik. Bahkan meskipun sedang diburu waktu pun, tulisan sang pemilik akun tetap masih bisa dibaca dan tidak berantakan.

Tulisan rapi bak ketikan komputer ini pun tuai pujian bahkan bikin warganet merasa iri. Dalam unggahannya, sang pemilik akun membagikan video kompilasi tulisannya ketika lagi semangat menulis sampai mode ketika lagi malas menulis.

Video viral tulisan rapi dan estetik seperti tulisan komputer ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @usrhans_ pada Rabu (26/1/2022).

2 dari 3 halaman

Tulisan Rapi Bak Ketika Komputer

Tak hanya video haru hingga video inspiratif yang cukup sering viral di media sosial, video random pun kerap ramai melintasi linimasa FYP TikTok. Salah satunya video kompilasi tulisan rapi bak ketikan komputer dalam berbagai suasana hati.

Dalam video yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok, pemilik akun TikTok @usrhans_ unggah video kompilasi tulisan tangannya yang selalu rapi meski sedang malas menulis sekalipun.

Sang pemilik akun memperlihatkan macam tulisannya sesuai dengan keadaannya ketika sedang menulis. Berawal dari tulisan ketika dalam mode mood, kemudian mode didikte guru, setelah itu mode malas menulis dan terakhir mode buru-buru. Tak ada yang berbeda, tulisan sang pemilik akun tetap rapi dan estetik.

“Macam” style tulisan saya.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan video unggahannya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 24 Januari 2022 ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Video singkat tersebut sudah dibagikan lebih dari tiga ribu kali dan mendapatkan  694 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 12 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan sang pemilik akun.

“Gak ada bedanya, bagus semua.” Tulis Pan disertai emot senyum.

“Insyekyur tulisan gua kek cacing kepanasan.” Kata YazzKoncol disertai emot nangis.

“Mode buru2 mu masih bagus daripada mode serius gw.” Timpal Angga.

“Tulisan kesayangan guru.” Imbuh Dev disertai emot nangis.

“Tulisan anda bukan golongan kami.” Tambah incuabah07_ disertai emot pasrah.