Sukses

7 Momen Pemakaman Maura Magnalia Putri Nurul Arifin, Keluarga Saling Menguatkan

Liputan6.com, Jakarta Keluarga aktris sekaligus politisi Nurul Arifin sedang berduka. Putri sulungnya yang bernama Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia pada Selasa 25 Januari 2022 di usia 27 tahun di Rumah Sakit Puri Cinere. Kabar ini disampaikan langsung oleh Nurul Arifin melalui laman Instagram-nya.

Maura dikabarkan meninggal dunia akibat henti jantung. Tentu kepergian Maura Magnalia Madyaratri untuk selama-lamanya menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan sahabatnya. Nurul Arifin pun tak kuasa menahan rasa sedih saat peti jenazah anaknya.

Jenazah Maura Magnalia Madyaratri dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/1/2022). Mulai dari keluarga hingga sahabat mendiang Maura turut mengantarkannya ke peristirahatan terakhirnya. Saat peti mulai diturunkan, Nurul Arifin terlihat menangis, sesekali ia menyeka air matanya dengan tisu.

Sedangkan suami beserta anak kedua mereka, Melkior, terlihat tegar. Mereka pun langsung menaburkan bunga sebelum liang lahat ditutup dengan tanah. Berikut 7 momen pemakaman Maura Magnalia, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (26/1/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Tiba di San Diego Hills, Nurul Arifin berjalan sambil membawa foto sang putri tercinta.

3 dari 8 halaman

2. Di kesempatan yang sama, Melkior Mirari, anak bungsu Nurul Arifin juga hadir. Ia tampak lebih tegar dibanding sang ibunda.

4 dari 8 halaman

3. Acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh seorang pendeta hingga akhirnya peti jenazah diturunkan ke liang lahat.

5 dari 8 halaman

4. Prosesi tabur bunga kemudian dilakukan oleh Nurul Arifin dan keluarga. Mereka memberikan salam perpisahan terakhir untuk Maura Magnalia.

6 dari 8 halaman

5. Aktris sekaligus politisi ini tak terbendung ketika melihat putri tercintanya menyatu dengan tanah.

7 dari 8 halaman

6. Sebelum Maura Magnalia dimakamkan, Nurul Arifin, Mayong Suryo dan Melkior sempat melakukan sesi foto di depan peti jenazah.

8 dari 8 halaman

7. Selama prosesi pemakaman, Nurul Arifin yang didampingi suami dan putranya mencoba untuk saling menguatkan melepas kepergian Maura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.