Sukses

6 Potret Terbaru Yoshi Sudarso yang Kini Berjenggot Tebal, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Yoshi Sudarso merupakan aktor Tanah Air berbakat. Pria kelahiran 1989 ini pun membuktikan jika kualitas bakatnya tidak main-main di kancah internasional. Berhasil menjadi salah satu ranger di film Power Rangers Dino Charge, Yoshi kini menetap di Amerika Serikat.

Lama tak muncul di layar kaca Indonesia, laki-laki dengan tubuh kekar ini rupanya sudah resmi menjadi ayah. Kendati sudah jadi seorang ayah anak satu, penampilan Yoshi Sudarso tetap menawan. Bahkan baru-baru ini penampilannya tampak begitu berbeda.

Pemain film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga ini berhasil bikin pangling dengan jenggotnya yang cukup tebal. Rupanya, sejak beberapa waktu terakhir aktor 32 tahun ini telah memelihara jenggot.

Membiarkan jenggotnya yang cukup lebat, Yoshi menuai banyak pujian dari netizen terutama para penggemarnya. Ia disebut makin macho dengan jenggot tebal. Berikut 6 potret terbaru Yoshi Sudarso yang kini berjenggot tebal, Rabu (26/1/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sudah menjadi seorang ayah, ada yang berbeda dari penampilan terbaru Yoshi Sudarso.

3 dari 7 halaman

2. Pemain film Power Rangers Dino Charge ini rupanya telah menumbuhkan jenggot.

4 dari 7 halaman

3. Membiarkan jenggotnya yang cukup lebat, Yoshi menuai banyak pujian dari netizen terutama para penggemarnya.

5 dari 7 halaman

4. Banyak yang menyebut jika aktor sekaligus model ini terlihat semakin macho dan tampan.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu tak sedikit juga yang dibuat pangling saat melihat penampilan terbaru Yoshi Sudarso.

7 dari 7 halaman

6. Gaya keseharian pria kelahiran Surabaya ini pun tampak makin stylish di usia 32 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.