Sukses

Tampil Gagah, Ini Potret 7 Penyanyi Solo Pria Era 2000-an di Hari Pernikahan

Bikin penggemar patah hati, sederet penyanyi solo pria era 2000-an ini telah melangsungkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2000-an menjadi era emas bagi penyanyi solo. Banyak bermunculan solois berbakat dengan lagu yang menyentuh hati masyarakat Indonesia. Khususnya, para penyanyi solo pria yang kala itu begitu digandrungi remaja perempuan. Visual yang menawan dan suara yang meluluhkan hati membuat mereka menjadi idola pada masanya. 

Seiring berjalannya waktu, para penggemar yang dulu remaja kini telah tumbuh dewasa. Begitu pula dengan sederet solois pria yang populer era 2000-an. Mereka telah menambatkan hati pada seorang wanita yang kemudian dinikahinya. Bahkan ada yang kini telah mempunyai buah hati.

Terbaru, penyanyi solo pria era 2000-an yang menikah ada Vidi Aldiano hingga Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan Ello. Vidi yang populer lewat lagu Nuansa Bening telah menikahi aktris cantik Sheila Dara. Sementara Ello yang hits dengan lagu Masih Ada itu baru saja melaju ke pelaminan bersama kekasih hati, Cindy Maria.

Meski sudah cukup lama berlalu, namun penggemar yang kebanyakan generasi 90-an masih terus mengingat dan belum bisa move on dari lagu populer yang telah membesarkan nama sang solois. Sehingga, seringkali para penggemar menjadikan hari pernikahan idola mereka sebagai hari patah hati nasional.

Di lain sisi, penggemar juga turut bahagia atas pernikahan sang idola. Penampilannya yang gagah di hari pernikahan sukses curi perhatian. Siapa saja? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret 7 penyanyi solo pria era 2000-an di hari pernikahan, Kamis (27/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tanggal 25 Januari 2022, Ello resmi menikahi sang kekasih Cindy Maria. Bertempat di Bali, konsep outdoor dan gaya unik pakai kacamata hitam membuat penampilan Ello jadi sorotan.

3 dari 8 halaman

2. Meski banyak momen kocak yang terjadi, penampilan gagah Vidi Aldiano saat berada di pelaminan bareng Sheila Dara sukses curi perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Punya paras tampan, pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar tahun 2011 lalu sukses bikin para penggemar perempuan patah hati.

5 dari 8 halaman

4. Menikahi Duma Riris pada tahun 2013 lalu, Judika tampil gagah dengan setelan kemeja dan sepatu yang mencuri perhatian.

6 dari 8 halaman

5. Tebar senyuman bahagia, penampilan Calvin Jeremy memakai setelan jas pada hari resepsi pernikahannya dengan Novia Santoso juga tak kalah gagah.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Derby Romero di hari bahagianya curi perhatian. Pasalnya, penyanyi yang baru saja dikaruniai anak pertama ini tampak macho dengan kumis saat menikahi Claudia Adinda.

8 dari 8 halaman

7. Meski pernikahan digelar sederhana, penampilan Petra Sihombing tetap gagah berbaur dengan dekorasi minimalis saat menikahi Firrina Sinatrya pada tahun 2018 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.