Sukses

Habiskan Rp 120 Juta, Ini 6 Potret Femmy Permatasari Usai Operasi Sedot Lemak

Liputan6.com, Jakarta Agar selalu tampil menarik, para selebritas Tanah Air rela melakukan perawatan mahal hingga operasi. Salah satunya, Femmy Permatasari. Aktris berusia 48 tahun itu selalu menjaga penampilannya agar tetap awet muda. Usaha untuk menjaga kecantikannya itu dilakukan dengan cara melakukan operasi sedot lemak. 

Hal itu diungkapkannya lewat unggahan Instagram terbaru. Dalam keterangan, bintang sinetron Tuyul dan Mbak Yul itu menunjukkan hasil satu minggu setelah ia melakukan operasi sedot lemak (Vaser Lipo) pada bagian tangan kiri dan kanan, punggung, serta area ketiak.

Aktris kelahiran tahun 1973 itu juga mengatakan bahwa operasi yang dilakukannya demi menjaga penampilan agar selalu tampil cantik dan enak dipandang. Bahkan, Femmy Permatasari sempat membocorkan jika berat badannya sempat naik 8 kg karena sejak menikah dengan Alfons Martinus Purnomo pada 2019 lalu, dirinya sudah tidak diperbolehkan untuk syuting.

"Berhubung sejak menikah dengan @amp1403, saya tidak boleh shooting lagi, jadi kerjanya hanya makan enak dan jalan-jalan saja so badanku pun naik 8 kg. Semuanya jadi melar," tulisnya.

Biaya sedot lemak yang dilakukan Femmy pun tak main-main, ia sampai merogoh kocek Rp 120 juta. Bagaimana hasilnya? Berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram miliknya, 6 potret Femmy Permatasari usai operasi sedot lemak, Kamis (27/1/2022).

 

2 dari 7 halaman

1. Naik 8 kg karena terlalu menikmati kemewahan hidup, Femmy Permatasari putuskan untuk lakukan operasi sedot lemak.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum bertindak, wanita 48 tahun itu bicara dulu dengan sang suami perihal izin operasi dan biayanya.

4 dari 7 halaman

3. Setelah mendapat izin suami, Femmy pun melakukan operasi sedot lemak pada bagian tangan kiri dan kanan, punggung, serta area ketiak.

5 dari 7 halaman

4. Bintang sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini juga menerangkan biaya sedot lemak yang ia lakukan. Untuk 1 titik per area dibanderol dengan harga Rp 30 juta.

6 dari 7 halaman

5. Jadi, biaya yang Femmy habiskan untuk 4 titik (tangan kiri, tangan kanan, punggung kiri dan kanan termasuk area ketiak) totalnya Rp 120 juta.

7 dari 7 halaman

6. Untuk hasil yang maksimal, Femmy menjelaskan kalau selama 3 bulan tangan harus tetap memakai korset.