Sukses

6 Potret Nilai Rapor Milik Selebriti Ini Bikin Iri, Nyaris Sempurna

Nilai rapor selebriti ini tetap memuaskan meski sibuk di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur, tentu kegiatan sehari-harinya kerap dipadati dengan jadwal pekerjaannya di dunia hiburan. Mulai dari jadwal manggung, syuting dan sebagainya.

Meski sibuk meniti karier, bukan berarti sederet artis ini melupakan kewajibannya untuk menimba ilmu. Bahkan beberapa artis ada yang lebih fokus untuk mengejar gelar dan hiatus dari dunia artis untuk sementara waktu. 

Namun ada pula yang berjalan beriringan dan bisa membagi waktu dengan baik. Alhasil, meski sibuk beberapa selebriti ini tetap dapat nilai memuaskan di rapor mereka. Bahkan ada yang nilainya nyaris sempurna.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 potret nilai rapor para selebriti yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (27/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sibuk sebagai penyanyi dan aktor film, Devano putra Iis Dahlia ini pandai dalam hal akademik. Terlihat nilainya melampaui KKM semua.

3 dari 7 halaman

2. Bikin bangga, rapor kali ini Arsy Hermansyah bahkan mendapatkan nilai antara 80 dan 90.

4 dari 7 halaman

3. Maia Estianty pernah unggah nilai rapor El Rumi di media sosialnya. Tidak hanya itu saja, diketahui pula bahwa El Rumi memiliki IQ tinggi.

5 dari 7 halaman

4. Walau dikenal jago Matematika, YouTuber Jerome Polin nyatanya pandai di semua pelajaran lho!

6 dari 7 halaman

5. Betrand Peto Putra Onsu sempat pindah sekolah saat SMP. Meski begitu, ia tetap mendapatkan nilai 90 dan 80 di beberapa mata pelajaran.

7 dari 7 halaman

6. Prilly Latuconsina juga sempat bagikan nilai rapornya. Dikenal pintar dan cantik, bahkan nilai tugas sekolahnya pun nyaris sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.