Sukses

Bak Putri Arab, Ini 7 Momen Resepsi Uyaina Arshad Juri Dangdut Akademy Asia

Intip momen perayaan resepsi Uyaina Arshad Juri Dangdut Akademy Asia.

Liputan6.com, Jakarta Masih diselimuti kebahagiaan, Uyaina Arshad dan suaminya masih punya perayaan dari serangkaian pernikahan mereka. Uyaina Arshad telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Syahiran yang juga pria berkebangsaan Malaysia. Keduanya mengucap janji suci bulan Desember 2021 lalu.  

Nama Uyaina Arshad sendiri mulai terkenal saat menjadi pemenang pertama Puteri Muslimah Asia pada tahun 2018. Sebelumnya Uyaina mendapatkan gelar pemenang pertama dalam program pencarian bakat Nona Manis 2015 di Malaysia. Hingga dirinya dikenal masyarakat Indonesia sebagai Juri Dangdut Akademy Asia tahun 2020.

Melalui akun Instagram Uyaina Arshad, juri Dangdut Akademy Asia 2020 ini mengunggah momen resepsi pernikahannya yang begitu mewah. Bertemakan Arabian Knight, sosok cantik  Uyaina Arshad diperlakukan bagaikan putri kerajaan. Tak ketinggalan konsep busananya yang begitu glamor yang dipenuhi dengan warna emas. 

Bak putri kerajaan, Uyaina Arshad didampingi sang suami akhirnya sukses menyelenggarakan resepsi yang sebelumnya terkendala pandemi. Berikut Liputan6.com merangkum momen resepsi Uyaina Arshad juri Dangdut Akademy Asia melansir dari Instagram @uyainaarshad Kamis (27/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pagelaran mewah ini bernuansa Arab, tak heran potret Uyaina Arshad dan Syahiran didandani ala raja dan ratu dari Timur Tengah.

3 dari 8 halaman

2. Melalui caption Instagramnya, Uyaina Arshad memang sengaja memilih tema Arab mengingat dirinya merupakan keturunan Arab-Malaysia.

4 dari 8 halaman

3. Wanita kelahiran 16 November 1992 ini dibalut dengan busana yang bernuansa emas, seketika kesan glamor menyelimutinya.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan mahkota yang dikenakan terlihat agung dengan manik-manik emas dan kilau perhiasan berlian.

6 dari 8 halaman

5. Tak sampai di sana, Uyaina Arshad bahkan sampai ditandu dengan singgasana bak putri kerajaan Arab yang sesungguhnya.

7 dari 8 halaman

6. Pemilik nama asli Saidatul Naseha Uyaina binti Arshad ini telah berbahagia dengan suami barunya.

8 dari 8 halaman

7. Tak heran, potret romantis Uyaina Arshad dan Syahiran selalu mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.