Sukses

6 Potret Kebersamaan Sarah Amalia Mantan Istri Ariel NOAH dan Putrinya Alleia

Alleia Anata Irham kini sudah masuki usia remaja.

Liputan6.com, Jakarta Nama Alleia Anata Irham saat ini sedang ramai diperbincangkan publik. Foto Alleia saat bertemu dengan Ariel NOAH baru-baru ini menyita perhatian banyak orang. Di foto tersebut, Alleia yang berusia 16 tahun dinilai netizen sudah mulai memunculkan aura kharismatik layaknya sang ayah, Ariel NOAH

Alleia yang semakin cantik di usia remaja ini membuat netizen tak ragu untuk memuji putri Ariel dan Sarah Amalia. Bicara tentang Sarah Amalia, kini penampilannya juga menyita perhatian. Sarah sekarang berpenampilan berhijab yang membuatnya kian terlihat anggun saja.

Sarah Amalia tidak memiliki akun media sosial dan lebih memilih menjauhi hingar bingar dunia entertainment. Ia dan sang anak biasanya terekspos dari akun IG saudara bernama @aliylatief. Penampilan terkini Sarah Amalia saat bersama Alleia pun disebut netizen kian terpancarkan aura kecantikan keduanya.

Penasaran kan melihat potret kebersamaan Sarah Amalia dan Alleia Anata Irham? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kebersamaan Sarah Amalia dan Alleia Anata Irham, Kamis (27/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Sarah Amalia dengan sang putri yang makin cantik, Alleia Anata Irham.

3 dari 7 halaman

2. Sarah sudah mantap berhijab dan terlihat lebih anggun. Sementara Alleia mulai masuki usia remaja.

4 dari 7 halaman

3. Saat ini putri Sarah Amalia dan Ariel NOAH sudah masuki usia 16 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Bila diperhatikan sekilas, senyum dan tatapan Alleia memang mirip dengan Ariel.

6 dari 7 halaman

5. Kabar terkini Sarah Amalia dan sang anak biasanya dikabarkan oleh saudara dekat mereka. Seperti diketahui, Sarah tak memiliki akun medsos.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia foto lawas Ariel NOAH saat bersama Sarah dan Alleia. Ariel dan Sarah menikah pada 30 Januari 2005 dan resmi bercerai pada 2008.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.