Sukses

Approved By Chef Arnold, Intip Rekomendasi Makanan Terbaik Pilihan Juri Master Chef!

Chef satu ini dikenal dengan tingkahnya yang lucu tapi tegas saat menjadi juri pada kompetisi memasak yang tayang di stasiun televisi swasta. Adalah Chef Arnold Poernomo yang biasa disapa Chef Arnold ini dikenal sebagai salah satu juri kontes memasak.

Liputan6.com, Jakarta Chef satu ini dikenal dengan tingkahnya yang lucu tapi tegas saat menjadi juri pada kompetisi memasak yang tayang di stasiun televisi swasta. Adalah Chef Arnold Poernomo yang biasa disapa Chef Arnold ini dikenal sebagai salah satu juri kontes memasak. 

Bisa dibilang, namanya melambung karena ia menjadi juri kompetisi tersebut. Selain itu, Chef Arnold tengah melebarkan sayap bisnis kulinernya. Setidaknya ada tiga bisnis yang saat ini dijalankan bersama rekan - rekannya. 

Demi menjaga kualitas makanan yang disajikan, Chef Arnold pantang menggunakan bahan 'murahan'. Ia selalu menggunakan bahan atau makanan berkualitas agar menjaga cita rasa masakan. 

Sama halnya dengan memilih sosis. Chef Arnold memilih produk sosis yang memiliki kualitas terbaik dan rasa yang nikmat. Terbaru, Chef Arnold borong produk Sosis dan Nugget Kanzler. 

Dalam unggahan akun Instagram miliknya, ia sedang berbelanja untuk kebutuhan sehari - hari, salah satunya membeli Sosis dan Nugget Kanzler. Uniknya, saat memilih Sosis dan Nugget Kanzler, ada wajah Chef Arnold di kemasan produk tersebut. 

Wajah Chef Arnold ternyata ada di kemasan produk Extra Meaty, dan produk lainnya. Chef Arnold juga merekomendasikan produk Kanzler ke followers-nya di sosial media.

Dalam caption-nya, Chef Arnold menuliskan "nok raiku di packaging barunya Kanzler ! Coba tak tantang kalian buat nyari kemasan baru yang ada mukaku ini, terus selfie dan posting di sosmed. Yang bagus dikasih hadiah special sama Kanzler !"

Dengan begitu, munculnya wajah Chef Arnold di packaging Kanzler semakin menguatkan Kanzler sebagai produk Sosis dan Nugget Recommended by Chef Arnold.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini