Sukses

Putuskan Ganti Nama, Ini 7 Potret Bahagia Norman Kamaru dengan Istri Baru

Intip potret terbaru Norman Kamaru yang putuskan ganti nama.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sosok Norman Kamaru? Namanya dulu dikenal sebagai seorang anggota Brimob yang viral berkat video lipsyncnya melantunkan tembang “Chaiya Chaiya” sembari menari menggunakan seragam polisi. Lama tak terdengar kabar, mantan korps Brimob Polri ini tampil beda. Usai melepas jabatannya, kini Norman hidup bahagia bersama istri barunya. 

Norman Kamaru beberapa kali mengunggah fotonya bareng sang istri. Sempat terkenal dengan gaya jogetnya yang fenomenal, kini kondisi Norman tampak berkebalikan. Pria kelahiran 27 November 1985 ini terbilang jauh dari sorotan masyarakat. Bahkan dirinya juga memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Onca Marthinus.

Banyak yang berpendapat keputusan mengganti nama Norman Kamaru ini dikaitkan dengan usaha membuang sial. Mengingat ketenarannya di dunia hiburan telah hilang. Bahkan setelahnya ia sempat menjadi seorang tukang bubur dan berakhir bangkrut seiring dengan perceraiannya. Namun kini Norman Kamaru telah menemukan tambatan hati barunya yang bernama Jhasmine Titis. 

Bak ditelan bumi, berikut Liputan6.com merangkum potret bahagia Norman Kamaru dengan istri melansir dari Instagram @onca_marthinus, Kamis (27/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Keputusan Norman Kamaru mengubah namanya menjadi Onca Marthinus ini menimbulkan spekulasi yang dikaitkan dengan membuang kesialan.

3 dari 8 halaman

2. Terlepas dari itu, kini Norman Kamaru berbahagia dengan didampingi istri barunya.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan, mulai dari aktivitas keseharian, liburan hingga di berbagai kegiatan.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Norman Kamaru kini jauh berbeda saat dirinya terkenal, terlihat mantan Brimob ini kerap pamer rambut gondrong dan pirang.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan Norman kini punya beberapa tato yang menutupi lengan kanannya.

7 dari 8 halaman

6. Diketahui istri Norman Kamaru merupakan wanita yang punya keturunan Arab.

8 dari 8 halaman

7. Belakangan Norman Kamaru terlihat menangani yayasan religi dengan membagi-bagikan Al-Quran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.