Sukses

5 Foto Jadul Adelia Pasha saat Jadi Pramugari, Curi Perhatian

Adelia Pasha sudah terlihat menawan sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Adelia Pasha menjadi pusat perhatian warganet. Ia mengunggah Instagram Story menyinggung masalah utang. Ia menyebutkan bagi yang punya utang semoga bisa dipermudah jalan untuk membayar. Adelia juga menyebut nominal utang tersebut tidak sedikit berkisar antara puluhan hingga ratusan juta.

"Mudah-mudahan yang masih punya tunggakan, bisa dimudahkan bayar ya. Yang lupa diingetin saja supaya enggak lupa. Apalagi kalau udah puluhan juta hingga ratusan juga," kata Adelia Pasha di Instagram Story, Rabu (26/1/2022).

Terlepas dari Adelia Pasha yang menyinggung masalah utang di Instagram Story, sosoknya yang kini berusia 32 tahun curi perhatian karena awet muda. Semakin terkenalnya Adelia, semakin membuat publik ingin mengorek sisi kehidupannya termasuk foto lawasya. Seperti diketahui, Adelia Pasha dulu bekerja sebagai pramugari. Ia pernah menjadi pramugari Lion Air sebelum akhirnya pindah ke Garuda Indonesia.

Dulu, Adelia Pasha mengunggah fotonya saat jadi pramugari ketika ada insiden pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Karawang, Jawa Barat pada Senin (31/10/2018). Ia turut memberikan ucapan duka untuk para korban dengan juga mengunggah foto lawasnya saat bertugas menjadi pramugari. Potret Adelia saat jadi pramugari ini terlihat cantik memesona.

Sebelum memutuskan menjadi istri Pasha dan berhenti jadi pramugari, foto-foto lawas Adelia saat berambut pendek curi perhatian. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto jadul Adelia Pasha, Kamis (27/1/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Adelia Pasha (posisi tengah) terlihat cantik menawan saat jadi pramugari Lion Air.

3 dari 6 halaman

2. Dulu sebelum menikah dengan Pasha, Adelia tampil di depan publik dengan rambut pendek sebahu.

4 dari 6 halaman

3. Adelia Pasha dipamerkan Pasha Ungu sebagai pacar ke publik pada 2010.

5 dari 6 halaman

4. Pemilik nama lengkap Adelia Wilhelmina resmi dipersunting Pasha Ungu pada 27 Maret 2011.

6 dari 6 halaman

5. Momen kebersamaan keduanya saat awal menikah pun berhasil mencuri perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.