Sukses

Dapat Kado Berlian, Ini 7 Momen Perayaan Ultah Asisten Tya Ariestya

Liputan6.com, Jakarta Nama Tya Ariestya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Setelah memutuskan untuk berhijab, pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar itu membagikan momen kebersamaannya dengan asisten pribadinya, May Saroh. Berbagai kejutan disiapkan untuk memeriahkan perayaan ulang tahun tersebut.

Siapa sangka, sosok asisten Tya Ariestya juga merupakan seorang selebgram. Selalu tampil modis, May Saroh punya puluhan ribu pengikut di Instagram. Sebagai seorang asisten artis, May Saroh bertugas membantu kebutuhan Tya Ariestya. Mulai keperluan rumah hingga mengasuh kedua anak Tya Aristya dan Irfan Ratinggang.

Melalui unggahan di Instagram Tya Ariestya, wanita kelahiran 30 Maret 1986 ini memang sengaja memberikan kejutan bertubi-tubi. Mulai dari tas, hingga berlian diberikan dengan kasih sayang kepada asistennya.  Bahkan Tya Ariestya sudah menganggap May Saroh sebagai adiknya sendiri. 

“Bahagia selalu utk asisten aku , makasih udah ngebantu aku kayak keluarga sendiri,” tulis Tya Ariestya

Seperti apa momen keseruannya? Berikut Liputan6.com merangkum momen ulang tahun asisten Tya Ariestya melansir dari Instagram @tyaariestya dan @maysaroh_2698, Kamis (27/1/2022).

2 dari 8 halaman

1. Tya Ariestya menyiapkan dengan matang perayaan ulang tahun May Saroh, mulai dari berbelanja hadiah, hingga menyediakan dekorasi yang meriah

3 dari 8 halaman

2. Melalui akun Instagramnya, pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini mengunggah momen berbelanja kue ulang tahun, tas, hingga perhiasan.

4 dari 8 halaman

3. Sudah dianggap keluarga, Tya Ariestya tak ragu membelikan May Saroh perhiasan seperti berlian dan kalung.

5 dari 8 halaman

4. Momen perayaan begitu meriah, tak heran seisi rumah Tya Ariestya larut dalam kebahagiaan momen ini.

6 dari 8 halaman

5. Tampak sang suami, Irfan Ratinggang dan kedua anaknya turut menyemarakkan asisten May Saroh.

7 dari 8 halaman

6. Siapa sangka, May Saroh juga merupakan seorang selebgram yang punya puluhan ribu pengikut.

8 dari 8 halaman

7. Wanita yang kerap disapa Saroh ini rutin membagikan potretnya, mulai dari endorse hingga kegiatan utamanya menjadi asisten Tya Ariestya.