Sukses

Viral Ayah Berlari Hampiri Anaknya Usai Wisuda Sambil Bawa Bunga, Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Momen wisuda jadi momen bahagia untuk semua mahasiswa. Setelah melewati perjalanan lika liku tugas akhir, akhirnya bisa sampai pada titik kelulusan. Tak hanya bagi mahasiswa, momen wisuda juga menjadi momen yang ditunggu oleh semua orang tua.

Rasa haru, bangga dan bahagia menyelimuti momen wisuda mahasiswa. Bahkan ada beragam momen manis tak terduga yang bikin warganet ikut merasa haru dan tersentuh usai melihat video wisuda seorang mahasiswa.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok momen manis seorang ayah yang berlari hampiri buah hatinya usai wisuda sembari membawa bunga. Video singkat tersebut bikin warganet ikut merasa tersentuh dengan kebersamaan ayah dan anak ini.

Video singkat seorang ayah hampiri anaknya usai wisuda sambil membawa bunga ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @pramestyadny pada Kamis (27/1/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Ayah Berlari Hampiri Anak Usai Wisuda

Beragam video tentang wisuda mulai dari momen kocak sampai kocak kerap melintasi linimasa FYP di TikTok. Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang kerap unggah beragam video di media sosialnya, salah satunya video momen wisudanya atau momen wisuda temannya.

Dalam sebuah video momen wisuda yang belum lama ini melintasi linimasa FYP, terlihat seorang ayah yang berlari menghampiri anaknya usai wisuda dengan penuh rasa bangga sembari membawa buket bunga.

Bahkan sang ayah langsung memeluk buah hatinya setelah anaknya keluar dari gedung wisuda bersama wisudawan dan wisudawati lainnya. Senyum bahagia terlihat jelas di wajah ayah dan anak ini.

Melalui kolom komentar unggahannya, sang pemilik akun memberikan informasi bahwa wanita yang dihampiri ayahnya usai wisuda adalah sahabatnya. Sang pemilik akun juga mengaku bahwa momen tersebut adalah momen manis yang bikin banyak orang tersentuh.

“How to lucky, im crii🤧♡.” Tulis pemilik akun @pramestyadny pada keterangan unggahannya (26/1/2022).

“Jd ini sahabat aku sm papahnya, lucu ya. I’m so happy for u much babe.” Lanjut sang pemilik akun pada kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 26 Januari 2022 ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali. Video singkat tersebut sudah dibagikan lebih dari 12 ribu kali dan mendapatkan 1,2 juta likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 23 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar.

“Kalo ada gua disitu pasti mewek liatnya.” Tulis sellameila disertai emot nangis.

“SELALU IRI SAMA SIKAP AYAH YANG MANIS KE ANAK PEREMPUANNYA.” Kata @sugarbby44 disertai emot sedih.

“Ya Allah di bawain bunga.” Timpal hmm disertai emot sedih.

“Aaa beruntung bangett kamu, congrats kaaaa!!!.” Imbuh Felisya.

“Liat gini doang juga nangis.” Tambah Pucillll disertai emot nangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.