Sukses

6 Outfit Kakak Adik Bak Tokoh Kartun Ini Unik, Perpaduan Klasik dan Modern

Padu padan pakaian yang unik menyerupai tokoh kartun.

Liputan6.com, Jakarta Tontonan kartun merupakan tontonan yang tak hanya disukai oleh anak-anak. Tak sedikit orang dewasa yang juga suka menonton kartun. Selain jalan ceritanya ringan, tokoh kartun yang lucu dan menggemaskan juga bisa membuat penonton jadi tertawa lepas.

Saking cintanya dengan tokoh kartun favorit, banyak orang yang suka mengoleksi boneka, poster atau bahkan baju yang mirip dengan tokoh kartun favoritnya. Bahkan sesekali tampil bak tokoh kartun favoritnya mulai dari gaya berpakaian sampai gaya rambut.

Dua orang wanita asal Inggris bernama Daniella dan Nicole mempunyai sebuah brand fashion dan memproduksi pakaian vintage yang unik. Keduanya menciptakan pakaian unik ala tokoh kartun dengan perpaduan klasik dan modern.

Lewat produksinya, kakak adik yang merupakan saudara kembar ini berhasil menghidupkan kembali tokoh-tokoh kartun populer. Bahkan keduanya mencoba tampil bak tokoh kartun dengan padu padan pakaian yang mirip dengan tokoh kartun yang dimaksud.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret penampilan kakak adik yang mirip banget dengan tokoh kartun, Kamis (27/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memproduksi dan menjual pakaian klasik ala tokoh kartun, kakak adik asal Inggris hidupkan kembali tokoh kartun yang populer.

3 dari 7 halaman

2. Pandai padu padankan pakaian, penampilan saudara kembar ini mirip dengan Winnie the Pooh dan sahabatnya Piglet si babi kecil.

4 dari 7 halaman

3. Pakaian yang dikenakan oleh kakak adik ini terlihat mirip dengan tokoh Beauty and The Beast.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak sepenuhnya mirip dengan powerpuff girls, namun pakaian yang dikenakan sang wanita sudah menggambarkan tokoh kartun powerpuff girls itu.

6 dari 7 halaman

5. Perpaduan model pakaian klasik ala tokoh kartun dan modern-nya terlihat unik dan jadi inovasi berpakaian yang menarik.

7 dari 7 halaman

6. Dua wanita ini pun bisa tampil mirip dengan tokoh kartun yang merupakan karakter ikan. Padu padan warnanya sangat mirip dengan tokoh tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.