Sukses

8 Gaya Pemotretan Perdana Tya Ariestya Usai Berhijab, Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Tya Ariestya yang memutuskan untuk mantap menggunakan hijab memang berhasil curi perhatian netizen. Ia bahkan turut menceritakan proses keputusannya untuk memakai hijab tanpa banyak berpikir.

Wanita bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar menyebut pula jika gaya berhijabnya masih jauh dari kata sempurna serta masih dalam proses belajar. Meski begitu, tak sedikit netizen hingga sahabat selebriti yang mendukung keputusan Tya untuk mengenakan hijab. Bahkan, sang suami turut memberikan dukungan tanpa adanya paksaan bagi ibu dua anak ini.

Usai mantap menggunakan hijab, Tya Ariestya serta keluarga kecilnya diketahui menjalani pemotretan. Momen ini menjadi pemotretan pertama Tya dengan hijab yang menjadi sorotan netizen.

Menggandeng fotografer ternama, Rio Motret, keluarga selebriti ini terlihat begitu santai dan bahagia selama pemotretan berlangsung. Tak sedikit pula netizen yang menyebut jika penampilannya terlihat berbeda dan membuat pangling.

Penasaran seperti apa keseruannya? Dirangkum Liputan6.com dari YouTube Rio Motret, berikut ini beberapa gaya pemotretan Tya Ariestya usai berhijab, Kamis (27/1/2022).

2 dari 9 halaman

1. Tya Ariestya pun diketahui menjalani pemotretan dengan mengusung 2 konsep.

3 dari 9 halaman

2. Pada busana pertama, wanita 35 tahun ini tampak begitu elegan dengan konsep busana bercorak daun serta memiliki unsur emas.

4 dari 9 halaman

3. Gaya hijabnya yang sederhana pun membuat penampilannya terlihat makin menawan.

5 dari 9 halaman

4. Ia juga turut menjalani pemotretan dengan mengusung tema serba putih.

6 dari 9 halaman

5. Penampilan Tya ini juga banjir pujian netizen.

7 dari 9 halaman

6. Tak sendiri, sang suami juga terlihat menggunakan busana putih senada dengan Tya saat menjalani pemotretan.

8 dari 9 halaman

7. Keduanya pun tak henti memamerkan kemesraan bersama.

9 dari 9 halaman

8. Bahkan, dalam pemotretan tersebut terdapat pula kedua anaknya yang membuat banyak netizen merasa gemas.