Sukses

7 Tahun Tak Berjumpa, Ini 6 Momen Temu Kangen Sandrinna Michelle dan Sang Ayah

Setelah terpisah jarak cukup lama, Sandrinna Michelle dan Richelle bertemu dengan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Sandrinna Michelle dan adiknya, Richelle Skornicki tengah menikmati momen bareng sang ayah. 7 Tahun tidak berjumpa, kakak adik ini akhirnya bisa bertemu dengan ayahnya dan habiskan waktu bersama.

Momen bahagia pertemuan tersebut diunggah oleh ibunda Sandrinna Michelle di laman Instagramnya. Setelah jalani isolasi, ayah Sandrinna Michelle dan Richelle Skornicki bisa bertemu langsung dengan kedua buah hatinya.

Melihat momen pertemuan Sandrinna Michelle dan ayahnya, tak sedikit warganet yang ikut merasa haru. Pasalnya, dalam sebuah wawancara pada Juni 2021, lawan main Rey Bong itu pernah menceritakan jika dirinya sudah 7 tahun tak berjumpa dengan ayah tercintanya.

Aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah Sandrinna Michelle, Richelle Skornicki, dan ibundanya. Kehangatan keluarga kecil ini juga dirasakan oleh warganet dan para penggemar bintang sinetron Dari Jendela SMP itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen temu Sandrinna Michelle dan Richelle Skornicki bareng sang ayah, Kamis (27/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setiba di Jakarta, ayah Sandrinna Michelle langsung jalani isolasi mandiri. Alhasil saat tiba di Jakarta, Sandrinna dan sang ayah hanya bisa saling menyapa lewat video call.

3 dari 7 halaman

2. Setelah beberapa hari jalani isolasi, Sandrinna dan ayahnya bisa bertemu dan saling melepas kerinduan satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Menilik dari laman Instagram ibunda Sandrinna, Rencana sang ayah ke Indonesia sempat tertunda karena kesehatan menurun. Namun kini rasa rindu itu akhirnya terbayar.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya Sandrinna, Richelle yang merupakan adik Sandrinna pun tak henti memeluk ayah tercintanya itu.

6 dari 7 halaman

5. Berada dalam dekapan hangat sang ayah, Sandrinna dan Richelle pancarkan kebahagiaan setelah terpisah jarak cukup lama dengan sang ayah.

7 dari 7 halaman

6. Momen kumpul Sandrinna dan Richelle bareng ayah dan ibundanya ini pun bikin warganet ikut merasa haru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.