Sukses

7 Aksi Kak Seto di Usia 70 Tahun Ini Bikin Minder Anak Muda

Liputan6.com, Jakarta Seto Mulyadi atau yang lebih dikenal sebagai Kak Seto merupakan seorang psikolog anak ternama. Pria asal Klaten ini juga terbilang sering terlihat di lacar kaca. Ia juga dikenal karena menciptakan karakter boneka Si Komo.

Tak hanya dikenal sebagai psikolog anak saja, akan tetapi Kak Seto juga mencuri perhatian dengan berbagai aksinya. Pasalnya, meski telah memasuki usia 70 tahun, akan tetapi Kak Seto justru sering melakukan aktivitas ekstrem seperti parkour hingga panjat tebing.

Tak sampai disitu saja, baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, pria kelahiran 28 agustus 1951 ini juga mengunggah foto saat jogging. Ia sendiri memang diketahui hampir tak pernah meninggalkan olahraga dan akan menyempatkan diri untuk berolahraga meski hanya sebentar.

Bahkan, sebelum dan setelah mengisi sebuah acara seminar, Kak Seto juga menyempatkan diri untuk berlari keliling taman kampus hingga di stasiun ataupun bandara sembari mengejar transportasi yang akan ia naiki.

Penasaran dengan aksi-aksi Kak Seto? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @kaksetosahabatanak, berikut ini beberapa aksi Kak Seto yang tetap aktif di usia 70 tahun hingga membuat banyak anak muda merasa minder, Kamis (27/1/2022).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia aksi Kak Seto saat jogging berkeliling taman yang jadi sorotan.

3 dari 8 halaman

2. Seto Mulyadi pun terbilang sering mengunggah berbagai video saat olahraga di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Meski usia tak lagi muda, akan tetapi semangat serta kebugaran tubuh Kak Seto mencuri perhatian banyak masyarakat.

5 dari 8 halaman

4. Aksi Kak Seto saat memanjat tebing ini juga tak lepas dari sorotan.

6 dari 8 halaman

5. Beberapa olahraga pun terbilang rutin dilakukan olehnya.

7 dari 8 halaman

6. Gemar melakukan parkour, rupanya Kak Seto sempat memiliki fobia ketinggian atau acrophobia

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, ia memilih melawan rasa takutnya dengan mencoba latihan ke tempat-tempat tinggi hingga terbilang jago melakukan parkour.