Sukses

'Diserang' Penonton Layangan Putus, Ini 6 Potret Romantis Chicco Jerikho dan Putri Marino

Suami asli Putri Marino, Chicco Jerikho, kena "semprot" penonton Layangan Putus.

Liputan6.com, Jakarta Drama Layangan Putus begitu banyak diperbincangkan masyarakat Tanah Air. Bahkan banyak sekali adegan ikonik yang membekas di hati penontonnya berkat akting apik dari Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine.

Popularitas drama yang diangkat dari kisah Mommy ASF ini rupanya tak hanya dirasakan oleh para pemain namun juga orang terdekat mereka. Salah satunya yakni suami Putri Marino, pemeran Kinan, Chicco Jerikho.

Lewat channel YouTube milik Enzy Storia, Chicco ceritakan dirinya "diserang" oleh para penggemar drama yang dibintangi istrinya tersebut. Ia bahkan dapat omelan di DM yang berisi peringatan untuk menjaga Putri dari warganet sampai "pukulan" dari ibu-ibu komplek rumahnya.

Chicco Jerikho dan Putri Marino yang menikah pada 2018 ini memang cukup jarang unggah momen mesra mereka di media sosial. Meski begitu keduanya saling mendukung pekerjaan satu sama lain sebagai aktris dan aktor.

Berikut ini 6 potret romantis Chicco Jerikho dan Putri Marino yang dirangkum dari Instagram @putrimarino oleh Liputan6.com, Jumat (28/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah putus dari Laudya Chintya Bella, Chicco Jerikho menjalin asmara dengan Putri Marino.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya resmi menikah pada Maret 2018. Putri pun melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

4 dari 7 halaman

3. Empat tahun membina rumah tangga, pasangan ini jauh dari gosip miring. Keduanya kian romantis ketika memiliki waktu luang bersama.

5 dari 7 halaman

4. Setelah menikah keduanya memang tetap aktif untuk bermain film. Baik Putri dan Chicco sering berikan dukungan satu sama lain setiap project film.

6 dari 7 halaman

5. Aktris kelahiran 1993 ini belakangan viral usai membintangi Layangan Putus bersama Reza Rahadian.

7 dari 7 halaman

6. Jadi istri yang diselingkuhi di drama, rupanya Chicco juga dapat dampak dari kepopuleran sang istri. Banyak DM yang memintanya untuk menjaga Putri sampai omelan ibu-ibu komplek di tempatnya tinggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.