Sukses

Raup Rp 71,7 Miliar Tanpa Bicara, Ini 5 Fakta Sosok TikTokers Khaby Lame

Fakta sosok TikTokers Khaby Lame yang wajahnya sering jadi meme.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini bukan hanya sebagai wadah mencari hiburan saja. Bagi beberapa orang, media sosial justru menjadi ladang untuk menghasilkan pundi-pundi uang.

Salah satunya bagi artis TikTok, Khaby Lame. Bagi para pengguna media sosial terutama TikTok pasti sudah tak asing dengan wajahnya. Videonya kerap muncul di FYP maupun sebagai meme kocak.

Meski sering bertingkah konyol, siapa sangka jika Khaby Lame  menjadi artis TikTok yang emraup penghasilan fanatstis. Followersnya yang setiap hari terus naik ini membuatnya bisa mendapatkan penghasilan miliaran.

Padahal dari semua konten yang ia unggah terutama tentang menyindir life hack yang tidak berguna, Khaby Lame hampir tak pernah berbicara. Tak tanggung-tanggung bahkan dirinya disebut bisa mendapat Rp300 milyar dalam sekali posting. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah aksi pemilik nama lengkap Khabane Lame yang pasti sudah sering dilihat warganet saat mereaksi video life hack.

3 dari 6 halaman

2. Khaby Lame merupakan remaja berusia 21 tahun yang punya 89 juta pengikut menyaingi Charli D dan Addison Rae, seleb TikTok paling populer.

4 dari 6 halaman

3. Dikutip dari New York Times, ia membuat konten TikTok setelah kehilangan pekerjaan di pabrik Italia Utara karena pandemi.

5 dari 6 halaman

4. Melansir dari Starsunfolded, Khaby Lame bisa menghasilkan sekitar Rp361 miliar per satu kali posting.

6 dari 6 halaman

5. Meski tanpa mengeluarkan kata di video TikToknya, ia sukses menjadi orang terkenal. Kini ia juga merambah ke YouTube dan sering diundang ke berbagai acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.