Sukses

Selain Acha Septriasa dan Irwansyah, Ini 6 Pasangan Duet Era 2000-an Paling Ikonik

Lagu yang dipopulerkan oleh pasangan duet ikonik era 2000-an hingga kini bikin gagal move on.

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan antara Acha Septriasa dan Irwansyah cukup menghebohkan warganet. Pasalnya, keduanya pernah menjalin hubungan kasih sebelum sama-sama menikah. Bahkan, vlog kebersamaan mereka di kanal YouTube The Sungkars kini nangkring di trending dan sudah ditonton hingga 2,6 juta kali.

Bukan hanya dikenal sebagai mantan kekasih, namun keduanya juga pernah menjadi pasangan duet. Lagu hits mereka kala itu My Heart dan Ada Cinta. Di era 2000-an, lagu tersebut sempat populer dan keduanya sempat disebut sebagai couple goals. Walau pada akhirnya, takdir berkata lain.

Lagu duet Acha Septriasa dan Irwansyah hingga kini masih diingat. Selain liriknya yang relate dengan kehidupan percintaan, suara indah dari keduanya pun selalu enak didengar. Menjadikan keduanya pasangan duet ikonik yang tidak akan terlupakan. Selain Acha dan Irwansyah, sejumlah pasangan duet di era 2000-an juga berhasil menghiasi musik Indonesia.

Ada siapa saja? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 pasangan duet era 2000-an paling ikonik tak terlupakan, Jumat (28/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Agnez Mo dan Ahmad Dhani, berduet di lagu Cinta Mati sempat menjadi hits pada tahun 2002 silam. Duet maut itu berhasil bikin pendengar larut dengan liriknya yang dalam.

3 dari 7 halaman

2. Anang Hermansyah dan Syahrini di lagu Jangan Memilih Aku pada 2010. Lewat lagu ini pula, Syahrini berhasil melebarkan sayapnya di kancah musik.

4 dari 7 halaman

3. Nicky Tirta dan Vanessa Angel sempat jadi rekan duet di lagu yang hits tahun 2011 berjudul Indah Cintaku. Banyak yang dibuat baper oleh lagu romantis ini.

5 dari 7 halaman

4. Rossa dan Pasha Ungu merilis lagu duet Terlanjur Cinta pada 2009 lalu. Sukses dengan lagu tersebut, keduanya melakukan kolaborasi lagi untuk lagu bertajuk Tercipta Untukku.

6 dari 7 halaman

5. Duet apik antara Chrisye dan Peterpan di lagu Menunggumu pada 2004 lalu selalu dikenang hingga kini. Keduanya sama-sama punya nama besar dan menciptakan lagu dengan lirik puitis dan filosofis.

7 dari 7 halaman

6. Lagu tema film Ada Apa dengan Cinta? yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw dan pendatang baru Eric Erlangga menjadi hits tahun 2002 bahkan hingga sekarang, menjadikannya ikonik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.