Sukses

7 Potret Pembangunan Rumah Baru Jessica Iskandar, Kolam Renang di Lantai Tiga

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini tengah menikmati momen menjadi suami istri. Bahkan, pasangan tersebut akan segera dikaruniai buah hati. Mereka tampaknya juga sudah menyiapkan rumah baru untuk sang calon bayi.

Usai mengungkap desain calon rumah baru, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag baru-baru ini ini juga memperlihatkan proses pembangunan. Lewat channel YouTube Jessica Iskandar, pasangan selebriti itu mengungkapkan jika rumah tersebut ditargetkan selesai sebelum Jedar melahirkan.

Kini sedang dikebut dengan mengerahkan 20 pekerja. Tampak rumah tersebut dibangun mewah dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Rumah baru Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag diketahui terdiri dari tiga lantai.

Uniknya, di rumah itu juga dilengkapi bar dan dua kolam yang berada di lantai satu dan tiga. Berikut 7 potret pembangunan rumah baru Jessica Iskandar dan Vincent, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (28/1/2022).

2 dari 8 halaman

1. Rumah yang ditargetkan selesai sebelum Jedar melahirkan ini sedang dikebut dengan mengerahkan 20 pekerja.

3 dari 8 halaman

2. Vincent Verhaag pun langsung sigap menunjukkan beberapa bagian depan rumah tersebut. Terdapat dua garasi yang nanti akan dipakai.

4 dari 8 halaman

3. Kemudian saat masuk, orang akan langsung dihadapkan dengan ruang tamu. Ada pula kamar mandi yang bisa digunakan oleh tamu.

5 dari 8 halaman

4. Masih di lantai satu, suami Jessica Iskandar itu mengajak bergeser ke sudut lain. Ia menunjukkan bagian rumah yang akan menjadi bar.

6 dari 8 halaman

5. Rumah yang akan segera jadi tersebut memiliki kolam renang di lantai satu. Ada pula kolam renang yang berada di lantai tiga.

7 dari 8 halaman

6. Banyak bagian rumah baru tersebut yang akan ditutup dengan kaca. Pasalnya, pemandangan luar rumah bagus karena menghadap sawah dan sungai.

8 dari 8 halaman

7. Selain bersebelahan dengan rumah orang tua, ada beberapa kantor di kediaman Jedar yang baru.