Sukses

7 Momen Kejutan Ulang Tahun Maia Estianty ke-46, Sederhana Penuh Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty telah melalui hari bertambahnya usia yang ke-46 tahun pada Rabu (27/1/2022) kemarin. Dalam momen ulang tahunnya, istri Irwan Mussry itu mendapatkan kejutan istimewa dari Al, Dul dan Tissa Biani. Namun, hanya Al Ghazali dan Dul Jaelani yang datang, sementara El Rumi tidak bisa ikut.

Dikatakan jika El Rumi tidak dapat ikut memberikan kejutan karena kelelahan usai syuting. Melalui laman Instagram, Maia Estianty mengunggah hadiah yang ia terima dari kedua anaknya dan juga Tissa. Wanita kelahiran tahun 1976 juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kejutan yang diberikan oleh anak-anak tercintanya.

"Terima kasih anak-anak yang sudah selalu memberikan kejutan di hari ulang tahun," tulis Maia Estianty di Instagram.

Meski kejutannya sederhana, demikian juga dengan ketidakhadiran Irwan Mussry dan El, wanita yang akrab disapa Bunda Maia itu selalu penuh pengertian dan akan menggelar makan-makan secara sederhana dengan keluarga.

"Terimakasih Daddy yang sangat pengertian. I love you all. EL juga lagi kecapekan. Nanti kita makan-makan ya sayang. Love you love you. Makasih juga untuk Tissa yang selalu manis," lanjutnya.

Meski usianya hampir setengah abad, Maia merasa masih muda karena hidupnya penuh dengan kebahagiaan. Berikut ini 7 potret momen kejutan ulang tahun Maia Estianty ke-46, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Jumat (28/1/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum menuju rumah Maia, Dul dan Tissa Biani sempat mampir ke kediaman El Rumi untuk melihat kondisinya yang kelelahan usai syuting.

3 dari 8 halaman

2. Al Ghazali tampak membawa bucket bunga yang cantik untuk diberikan kepada sang ibunda.

4 dari 8 halaman

3. Dul membawa roti ulang tahun yang dilapisi krim berwarna merah lengkap dengan lilinnya.

5 dari 8 halaman

4. Al Ghazali dan Dul Jaelani masuk dengan penuh hati-hati agar tidak ketahuan sang bunda.

6 dari 8 halaman

5. Maia yang tengah bersantai sambil menonton tv pun terkejut dan girang dengan kedatangan anak-anaknya menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

7 dari 8 halaman

6. Doa pun dipanjatkan Maia ketika akan meniup kue ulang tahunnya.

8 dari 8 halaman

7. Acara pun dilanjut dengan potong kue ulang tahun dan buka kado milik Tissa Biani. Maia begitu senang mendapat hadiah parfum dari calon menantunya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.