Sukses

Gambar Pertama Kali yang Dilihat, Dapat Mengungkap Bayangan Diri Kamu

Gambar pertama yang kamu lihat dapat ungkap bayangan dirimu, yaitu rahasia batinmu.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya karakter dan pemikirannya sendiri. Namun alam bawah sadar terkadang dapat mengungkap hal lain yang mungkin tidak disadari sebelumnya. Seperti misalnya hal apa yang membayangimu dalam hidup.

Jika kamu ingin mengetahui bayangan dirimu, tes berikut ini mungkin dapat menjadi alternatif menarik yang bisa dicoba. Perhatikanlah ilustrasi yang ada di atas. Gambar pertama yang kamu lihat dapat ungkap bayangan dirimu, yaitu rahasia batinmu.

Gambar tersebut dapat menggambarkan berbagai hal yang terjadi dalam alam bawah sadarmu. Tes ini memang tak selalu akurat, namun tak ada salahnya dicoba untuk referensi dan sekedar hiburan di waktu senggang.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari masing-masing gambar yang ada pada ilustrasi tersebut, dirangkum Liputan6.com dari Namastest, Jumat (28/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gunung

Kamu adalah orang yang cerdas yang selalu melakukan hal-hal praktis. Hal yang membayangimu dan memandumu dalam hidup adalah pikiranmu sendiri. Pikiran pribadi tersebut adalah motivator terbesar dalam hidupmu. Oleh karena perhatian dan kewaspadaan yang terus-menerus ini, kamu cenderung menempatkan pekerjaan di atas segalanya dalam hidup.

Terkadang kamu perlu berhenti terlalu fokus pada perjalanan sulit ke depan. Cobalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk bersantai. Fakta bahwa melihat gunung terlebih dahulu berarti kamu selalu fokus pada tugas di depan. Meskipun ini mungkin membuat dirimu maju secara profesional, namun kamu tak akan bahagia jika tidak belajar untuk bersantai.

3 dari 5 halaman

2. Beruang

Beruang adalah simbol gairah yang sengit dan intens. Jika kamu melihat gambar beruang terlebih dahulu, kemungkinan besar dirimu adalah orang yang sangat bersemangat terutama dalam urusan hati. Kamu melihat beruang terlebih dahulu karena memiliki keganasan yang tak terbendung di dalam dirimu.

Ketika datang ke orang yang dicintai, kamu akan melakukan apa saja untuk melindunginya. Bahkan mungkin seperti beruang yang melindungi anaknya. Bayangan dirimu adalah cinta. Kamu tak akan membiarkan orang yang disayangi mengalami hal buruk.

4 dari 5 halaman

3. Pohon

Kamu dikenal sebagai penyuka pesta. Banyak bicara dan suka berkomunikasi dengan orang lain. Pohon mewakili keinginan untuk bersosialisasi dan berkomunikasi dengan orang lain. Pepohonan mewakili percakapan yang hidup yang membuat dirimu tertarik padanya.

Kamu paling merasa bahagia ketika mengobrol dengan penuh semangat di antara teman-teman. Kamu selalu ingin mendapatkan teman baru. Semangat keramahan itulah bayangan dirimu yang memandumu dalam hidup.

5 dari 5 halaman

4. Bulan

Jika melihat gambar bulan terlebih dahulu menandakan bahwa kamu selalu memiliki kepala di awan. Kamu dibayangi oleh impian dan aspirasi untuk masa depan. Pikiran untuk masa depan mengambil alih dirimu. Hal ini dapat membuat impianmu yang sebenarnya terkadang berakhir menjadi fantasi yang kamu lamunkan sepanjang hari.

Terkadang kamu sedikit terganggu dengan lamunan tapi tahu bahwa suatu hari semua harapan dan impian tersebut akan menjadi kenyataan dengan kerja keras. Namun, jangan biarkan kesempurnaan menjadi musuh kebaikan. Hanya karena sesuatu tidak seperti yang kamu impikan, bukan berarti itu tidak baik. Terkadang kamu harus menerima kenyataan apa adanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.