Sukses

5 Potret Kebersamaan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Usai Cerai, Didoakan Rujuk

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tetap kompak demi buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebgram Rachel Vennya seolah tak bosan untuk diikuti oleh warganet. Salah satunya yakni kasus kabur dari karantina yang menjeratnya dan sang kekasih, Salim Nauderer, yang ramai jadi sorotan. 

Sebelum kasus tersebut, ibu dua anak ini juga sempat ramai diperbincangkan soal perceraiannya dengan Okin atau Niko Al Hakim pada Februari 2021. Meski tak menyebutkan secara spesifik penyebab berakhirnya rumah tangganya itu, Rachel dan Okin sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik. Kesepakatan itu tentunya demi kedua buah hatinya, Xabiru dan Chava.

Setelah resmi bercerai, mereka pun beberapa kali menghabiskan waktu bersama di acara spesial. Seperti acara ulang tahun sang anak, sampai baru-baru ini Rachel dan Okin makan malam bersama. Berkat unggahan Instagram Stories Okin itulah banyak yang mendoakan agar keduanya rujuk.

Didoakan warganet, berikut ini 5 potret kebersamaan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim usai bercerai yang tetap kompak dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (28/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Baru-baru ini Okin unggah momen makan malam bersama sang mantan istri, Rachel Vennya yang bikin mereka didoakan rujuk.

3 dari 6 halaman

2. Sebelumnya pasangan yang telah bercerai Februari 2021 lalu itu tetap menjalin hubungan baik.

4 dari 6 halaman

3. Keduanya terlihat akur dan kompak ketika merayakan ulang tahun putrinya, Aurorae Chava Al Hakim.

5 dari 6 halaman

4. Tetap kompak, tak elak warganet pun berharap selebgram kelahiran 1995 itu bisa rujuk dengan Niko Al hakim.

6 dari 6 halaman

5. Rachel Vennya sempat ungkap tetap berhubungan baik dengan mantan suami agar kedua anaknya tak kehilangan sosok ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.