Sukses

Selain NCT Dream, 5 Artis Korea Ini Pernah Bikin Video TikTok Lagu Indonesia

Video TikTok NCT Dream saat joget 'Mendung Tanpo Udan' Viral

Liputan6.com, Jakarta Platform berbagi video TikTok memang tengah diganderungi banyak masyarakat. Bukan hanya masyarakt Indonesia saja, akan tetapi tak sedikit pula orang luar negeri yang aktif di platform TikTok.

Biasanya, aplikasi ini juga dimanfaatkan oleh para artis untuk mengunggah berbagai challenge atau tantangan. Salah satunya ialah tantangan menari. Bahkan, beberapa lagu challenge yang cukup terkenal berasal dari Indonesia.

Baru-baru ini grup asuhan SM Entertainment, NCT Dream pun menjadi sorotan banyak masyarakat. Pasalnya, ketiga member NCT Dream, Mark, Jisung serta Jaemin terlihat mengunggah video tengah berjoget dengan lagu 'Mendung Tanpo Udan'.

Video yang diunggah melalui akun resmi Instagram @nct_dream ini pun menjadi viral di berbagai platform media sosial lainnya. Bahkan pihak Ndarboy Genk turut sebagai penyanyi lagu tersebut turut mengapresiasi atas video TikTok milik NCT Dream.

Namun, bukan hanya NCT Dream saja yang pernah membuat video tiktok dengan lagu-lagu Indonesia. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis Korea Selatan yang pernah ikut membuat video TikTok dengan lagu Indonesia, Jumat (28/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hyoyeon SNSD diketahui pernah ikut membuat video TikTok bersama Boy William serta Bung Korea. Hyoyeon pun terlihat begitu luwes saat menari lagu 'Sekejam Itu Kau Fitnahkan'

3 dari 6 halaman

2. Member dari grup CIX, Seunghun juga ikut mengunggah video TikTok dengan lagu 'Bagaikan Langit'

4 dari 6 halaman

3. Sama seperti Seunghun, Kim Donghan juga turut membuat video TikTok menggunakan lagu 'Bagaikan Langit' sembari menirukan berbagai ekspresi emotikon.

5 dari 6 halaman

4. Girlgrup NATURE usai menjalani siaran di KBS World juga turut menyempatkan membuat video TikTok dengan lagu 'Sekejam Itu Kau Fitnahkan'

6 dari 6 halaman

5. Member Running Man, Jee Seok Jin juga sempat membuat heboh media sosial dengan membuat video TikTok dengan lagu 'Kurasakan Perhatianmu'. Bahkan, lagu tersebut ia duetkan dengan seorang wanita serta menambahkan filter yang lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.