Sukses

7 Potret Kang Daniel Berseragam Polisi dalam Debut Drama Korea Rookie Cops

Liputan6.com, Jakarta Nama Kang Daniel selalu menggemparkan jagat hiburan. Tak lain karena performanya dalam industri musik dunia. Belakangan Kang Daniel diketahui mulai menjajal bakatnya di dunia akting. Lelaki yang dijuluki Kang Choding ini akan membawakan peran sebagai di dunia kepolisian dalam debutnya di serial drama korea berjudul Rookie Cops.

Tak heran animo pecinta drakor begitu antusias, terlebih para penggemar berat Kang Daniel yang punya julukan sebutan DANITY. Dalam drakor Rookie Cops, mantan member Wanna One ini berperan sebagai seorang Mahasiswa di Universitas Kepolisian Nasional Korea. 

Rookie Cops menceritakan kisah-kisah lucu dan menyegarkan dari delapan mahasiswa polisi ini akan tayang perdana pada 26 Januari 2022 melalui Disney+. Selain itu, Kang Daniel akan dipasangkan dengan Chae Soo Bin. Tentu membuat tak sabar para penggemar melihat kegantengan dan pesona Kang Daniel, terlebih saat dirinya berseragam polisi. 

Dalam serial drama tersebut, Kang Daniel berperan sebagai Wi Seung Hyun. Berikut Liputan6.com merangkum potret Kang Daniel berseragam polisi melansir dari berbagai sumber, Jumat (28/1/2022).

2 dari 8 halaman

1. Seperti inilah potret Kang Daniel saat berseragam kepolisian Korea yang terlihat semakin kece.

3 dari 8 halaman

2. Dalam drakor Rookie Cops, Kang Daniel merupakan mahasiswa yang berprestasi, mimpinya adalah menjadi seorang perwira polisi yang mengagumkan seperti ayahnya (Son Chang Min).

4 dari 8 halaman

3. Drama ini merupakan debut akting Kang Daniel yang dikenal sebagai K-Pop Idol dan CEO Konnect Entertainment.

5 dari 8 halaman

4. Kang Daniel tidak sendiri, ia akan berperan bersama Chae Soo Bin, Lee Shin Young, Park Yoo Na, Park Seong Jun, Min Dohee, Kim Woo Seok, dan Cheon Young Min.

6 dari 8 halaman

5. Semuanya tergabung dalam Mahasiswa baru di Universitas Kepolisian Nasional Korea.

7 dari 8 halaman

6. Kang Daniel mengungkapkan, Wi Seung Hyun adalah karakter penuh semangat yang tidak tahan melihat ketidakadilan.

8 dari 8 halaman

7. Meskipun mengaku merasa gugup, namun Kang Daniel mampu mengatasinya berkat bantuan tim yang selalu mensupport debutnya di dunia akting ini.