Sukses

Mengaku Tak Lagi Single, Ini 7 Potret Terbaru Richard Kyle

Potret terbaru Richard Kyle yang mengaku sudah punya pacar baru.

Liputan6.com, Jakarta Nama Richard Kyle sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Aktor bertalenta ini memang selalu menjadi sorotan. Terlebih perihal hubungan asmaranya yang selalu dinantikan para penggemarnya. Mengingat belakangan Richard Kyle mengaku sudah memiliki kekasih baru setelah kandasnya hubungan asmaranya dengan Jessica Iskandar. 

Pria kelahiran 15 Desember 1987 ini memang selalu tampil gagah. Tak heran pesonanya selalu sukses mencuri perhatian. Richard Kyle mengaku telah memiliki kekasih baru. Namun hingga saat ini aktor bintang film Insya Allah Sah itu masih enggan mengungkapkan siapakah wanita pujaan hatinya itu. 

"Siapa bilang aku single?," ujar Richard Kyle saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Meski mengelak disebut single, namun mantan pacar Jessica Iskandar ini tak mau mengungkapkan identitas pacar barunya. Ia berdalih hubungannya dengan pacar barunya masih terbilang awal. Pria berdarah Australia ini masih ingin mengenal pasangannya secara lebih jauh. 

Hal ini terlihat dalam akun Instagram pribadi Richard Kyle yang masih dipenuhi potret dirinya. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Richard Kyle melansir dari Instagram @richo_kyle, Jumat (28/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Richard Kyle memang sering mengunggah momen bernuansa alam terbuka, mulai dari wisata alam hingga budaya.

3 dari 8 halaman

2. Meski mengaku telah memiliki seorang kekasih, namun dirinya masih rajin memposting potret sendiri melalui akun Instagramnya.

4 dari 8 halaman

3. Pria 34 tahun ini beralasan belum lama menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya.

5 dari 8 halaman

4. Ia mengaku masih lebih fokus kepada diri sendiri dan hubungan yang sehat dalam membangun asmara.

6 dari 8 halaman

5. Terlepas dari itu, pemeran film “Insya Allah Sah” ini memang suka berpetualang, mulai di dasar lautan hingga mendaki gunung yang rutin ia lakukan.

7 dari 8 halaman

6. Tak heran penampilan Richard Kyle bak binaragawan dengan otot yang selalu ia pamerkan.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya hobi berpetualang, RIchard Kyle juga suka menjajal kuliner baru di tempat dirinya berpetualang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.