Sukses

Masih Pajang Mahar untuk Kalina Ocktaranny, Ini 6 Potret Kamar Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo ungkap alasan kenapa belum memindahkan mahar untuk istri terakhirnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny dikabarkan sudah berpisah dan tidak lagi tinggal dalam satu atap. Melalui kanal YouTube Dinar Candy, artis seksi itu datang ke rumah Vicky Prasetyo dan menggerebek kamar pria berusia 37 tahun itu. Tidak disangka, mahar untuk Kalina Ocktaranny masih terpajang di kamar sang gladiator.

Dinar Candy bersama kekasihnya Ridho Ilahi memperlihatkan sudut demi sudut kamar presenter sekaligus pelawak itu. Mulai dari penampakan tempat tidur, lemari baju, hingga sebuah kulkas yang berisi penuh minuman ringan berbagai merek bak minimarket.

Meski tampak luas dan nyaman, namun aura sepi dari kamar tersebut cukup terlihat setelah kabar perpisahan dengan istri terakhirnya, Kalina Ocktaranny. Yang mengejutkan lagi, Vicky mengaku kalau kamar tersebut pernah digunakan oleh tiga dari mantan istrinya.

Mewah dan terletak di bilangan Bekasi, berikut ini 6 potret kamar Vicky Prasetyo yang Liputan6.com himpun dari kanal YouTube Dinar Candy, Jumat (28/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampakan kamar Vicky Prasetyo yang terlihat luas dan nyaman.

3 dari 7 halaman

2. Di sudut kamar, ada sebuah kulkas yang berisi penuh minuman ringan berbagai merek bak minimarket.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah berpisah, Vicky masih memajang rapi mahar untuk Kalina Ocktaranny di kamarnya.

5 dari 7 halaman

4. Mas kawin itu sengaja belum dipindah karena sebagai pengingat kalau dirinya pernah menikah di tanggal 13 Maret 2021.

6 dari 7 halaman

5. Dinar Candy juga membuka lemari panjang Vicky yang punya 4 pintu. Dua lemari terisi penuh, sementara dua lagi tampak kosong. Dinar pun memberi candaan bahwa dulu baju Kalina ada di sana.

7 dari 7 halaman

6. Sementara itu, Vicky punya cerita kenangan tentang kamar tersebut. Vicky mengaku kalau kamar itu pernah digunakan oleh tiga dari mantan istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.