Sukses

Iseng Ajak Nikah Pria di Kolom Komentar Media Sosial, Wanita Ini Justru Temukan Jodoh

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang menyebut jika jodoh bisa datang kapan saja dan di mana saja. Sepertinya, ungkapan tersebut pun dapat berlaku bagi banyak masyarakat.

Bahkan, tak sedikit pula yang justru menemukan jodohnya melalui media sosial. Kini, media sosial sendiri bukan hanya dimanfaatkan sebagi media untuk berbagi foto atau video saja. Akan tetapi, banyak pula yang memanfaatkannya untuk komunikasi hingga menjalin pertemanan.

Bermain sosial media sendiri kerap dilakukan di waktu luang saat tak ada kerjaan atau gabut. Bahkan, baru-baru ini seorang wanita membagikan kisahnya yang justru menemukan jodoh saat bermain media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @dianhryn03_, Senin (24/1/2022) dirinya menceritakan pertemuannya dengan pria yang kini telah berstatus sebagai suaminya. Pasalnya, kisahnya berjodoh dengan sang suami terbilang unik karena hanya bermula dari iseng semata.

2 dari 3 halaman

Iseng tinggalkan komentar ajak menikah

Wanita bernama Dian Haryani ini terlihat mengunggah sebuah video yang menceritakan perjalananya mendapatkan jodoh. Bukan melalui ajang pencarian jodoh ataupun aplikasi kencan online, Dian justru mendapatkan jodoh karena iseng mengajak seorang pria menikah melalui kolom komentar.

Pada awal video tertulis juga jika pada awalnya Dian mengaku tidak memiliki pacar dan iseng meninggalkan komentar ingin menikah dengan pria oemilik akun TikTok @ABY. Keisengan tersebut rupanya dibalas oleh @ABY yang juga membalas dan menyanggupi untuk menikah.

Bahkan, berawal dari keisengan tersebut keduanya pun berlanjut menjalin komunikasi melalui pesan via Instagram. Tak sampai disitu saja, komunikasi keduanya pun berlanjut hingga video call bahkan bertukar nomor WhatsApp.

"Tiba-tiba bilang mau serius. Haaa?? Seriuss. Beneran dong pertemuan pertamanya langsung bawa sekeluarga" tulis Dian dalam akun TikToknya.

Dalam pertemuan tersebut pula keduanya baru foto bersama untuk pertama kalinya. Bahkan, tak lama keduanya memutuskan untuk menikah.

3 dari 3 halaman

Banjir respons netizen

Adanya seorang wanita yang mendapatkan jodoh yang dimulai keisengan semata ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang merasa heran hingga menyebutnya sebagai FTV dalam dunia nyata.

"ORANG ORANG KOK LANCAR BANGEEEETTT SIH" tulis akun @valiinnnn.

"Kok bisa, coba ah"nikah hayuk" ?" tulis akun @disinitutorial.

"ingat besti ini hanya berlaku bagi mereka yang spek bidadari, spek rengginang halu aja dlu " ujar akun @pas_dihatimu.

"Ftv in real life. aaaa gemoyyy." tulis akun @qrzura.