Sukses

6 Arti Mimpi Mantan Meninggal Dunia, Pertanda Ada Masalah?

Begini makna dari arti mimpi mantan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi menjadi bunga tidur yang bagi sebagian orang selalu menarik dan berkesan. Saking menariknya, mimpi tersebut sampai tidak bisa kamu lupakan dan terngiang-ngiang terus di kepala. Mimpi yang terus terputar di kepala ini lalu membuat kamu mencari arti mimpi tersebut.

Seperti saat kamu bermimpi melihat mantan meninggal dunia. Tentu, mimpi seperti itu akan membuat kamu merasa sangat syok. Kamu tidak menyangka orang yang dulu kamu sayangi meninggal dunia dan kamu saksinya. Rasa terkejut pun muncul di alam mimpi hingga membuat kamu ikut kaget ketika bangun.

Mimpi buruk melihat mantan meninggal dunia tentu membuat kamu terasa kurang tenang usai bangun. Usaha mencari arti mimpi mantan meninggal dunia dicari di internet. Banyak konteks terkait mimpi mantan meninggal seperti meninggal karena kecelakaan hingga arti mimpi mantan meninggal menurut primbon Jawa.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, arti mimpi mantan meninggal dunia, Jumat (28/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti mimpi mantan pacar meninggal dan pasangan sudah menikah meninggal

1. Arti mimpi mantan pacar meninggal

Jika kamu bermimpi melihat mantan pacar kamu meninggal dunia maka bisa berarti adanya kemungkinan kamu sudah mati rasa dengan masa lalu kamu. Kamu berhasil melupakan mantan pacar kamu dan siap menjalani hubungan kamu. 

2. Arti mantan pasangan yang sudah menikah meninggal

Jika yang bermimpi mantan meninggal dunia adalah orang yang sudah berumah tangga maka bisa berarti itu sebagai pertanda akan mengalami masalah. Masalah tersebut bisa jadi cukup berat hingga kamu membutuhkan pertolongan dari orang lain.

3 dari 4 halaman

Arti mimpi mantan tersayang meninggal dan menurut primbon Jawa

3. Arti mantan orang yang disayangi meninggal

Punya mantan paling disayang? Jika kamu punya mantan kesayangan dan di alam mimpi mantan kamu meninggal dunia maka itu juga bisa menjadi pertanda buruk. Bisa jadi kamu akan segera didatangi masalah yang muncul dari masa lalu. Masalah yang belum tuntas dari masa lalu akan terkorek lagi di masa kini.

4. Arti mimpi mantan meninggal menurut primbon Jawa

Saat kamu bermimpi mantan meninggal dunia makna makna dari mimpib tersebut menurut Primbon Jawa adalah cara alam berkomunikasi dengan kamu. Biasanya, cara komunikasi seperti itu bisa menjadi pertanda tentang momen yang bakal terjadi di masa depan.

4 dari 4 halaman

Arti mimpi mantan meninggal kecelakaan dan hidup lagi

5. Arti mimpi mantan meninggal karena kecelakaan

Bunga tidur seperti mimpi mantan meninggal karena kecelakaan tentu akan membuatmu syok. Jika bermimpi seperti itu bisa jadi itu memang menggambarkan perasaanmu yang terus merasa bersalah dengan sang mantan. Rasa bersalah tanpa disadari masuk ke alam bawah sadar hingga bermimpi.

6. Arti mimpi mantan meninggal dan hidup lagi

Dalam dunia mimpi, kejadian janggal sering sekali terjadi. Seperti mimpi mantan meninggal dunia tiba-tiba hidup lagi, jika mimpi seperti itu maka artinya kamu akan mengalami peristiwa di dunia nyata yang membuat kamu tiba-tiba saja teringat tentang mantan. Mimpi seperti itu bisa saja berarti ada momen dekat lagi dengan mantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.