Sukses

7 Potret Reza Artamevia Tampil Syar'i, Merdu Lantunkan Sholawat

Intip potret Reza Artamevia saat berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Mengulik kabar terbaru artis memang tiada habisnya. Selain mengisi dunia hiburan Tanah Air, para publik figur ini selalu menjadi sumber inspirasi. Seperti penampilan terbaru Reza Artamevia yang belakangan menjadi sorotan. Nama Reza Artamevia tentu tak asing lagi, ia dikenal melalui lantunan suara altonya yang khas. 

Potret Reza Artamevia mengenakan hijab ini sontak mencuri perhatian netizen, tak terkecuali para penggemarnya. Momen mengenakan hijab bertepatan dengan pengajian yang diadakan oleh Ustazah Umi Pipik.  

Busana muslim yang dikenakan wanita kelahiran 29 Mei 1975 ini bertemakan warna hitam. Meski terlihat sederhana namun tak sedikit netizen yang membanjiri pujian atas tampilan terbarunya

Tak hanya tampil syar’i, pelantun lagu "Satu Yang Tak Bisa Lepas" diminta memimpin doa sholawat dalam kajian tersebut. Tak perlu diragukan lagi, penyanyi 46 tahun ini juga piawai melantunkan suara merdunya saat membacakan doa. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret Reza Artamevia tampil dengan busana syar’i melansir dari Instagram @_ummi_pipik_, Jumat (28/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tak hanya Reza Artamevia, seluruh jamaah pengajian Umi Pipik kompak mengenakan hijab dan gamis yang senada.

3 dari 8 halaman

2. Seperti inilah potret Reza Artamevia saat mengenakan hijab segi empat yang cukup sederhana.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan baru Reza Artamevia Adriana Eka Suci ini sontak mencuri perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit yang melontarkan pujian kepada istri Adjie Massaid ini, bahkan mendoakannya agar mantab berbusana syar’i.

6 dari 8 halaman

5. Mulai dari semakin cantik, hingga memancarkan aura yang menentramkan.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya penampilannya, suara merdu pelantun ‘Satu Yang Tak Bisa Lepas’ ini juga turut menjajal mengucapkan sholawat.

8 dari 8 halaman

7. Di hadapan para jamaah dengan diiringi rebana, Reza Artamevia juga piawai melantunkan suara merdunya saat membacakan doa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.