Sukses

7 Potret Aisyahrani Adik Syahrini yang Tak Kalah Modis, Dipuji Makin Langsing

Potret terbaru adik Syahrini yang lama hiatus dari dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Syahrini memang identik dengan kesan mewah.Syahrini punya adik yang penampilannya selalu mencuri perhatian. Dialah Aisyahrani yang selalu mengunggah potret terbarunya di media sosial. Tak kalah dari Syahrini, Aisyahrani juga selalu tampil modis dengan outfit yang kece.  

Aisyahrani bahkan sempat manggung bareng dengan Syahrini. Bahkan dirinya juga pernah menjadi manager sang kakak. Kini Aisyahrani  mulai jarang tampil di dunia hiburan, dirinya lebih fokus kepada keluarga. Sebagaimana yang telah diketahui Aisyahrani telah menikah dengan Jeffry Geovani pada 2012 silam. Melalui akun Instagramnya, ia kerap membagikan membagikan momen bersama keluarga. 

Aisyahrani juga kerap tampil modis dengan fashion yang kekinian yang berpadu dalam balutan hijab. Ibu dua anak ini mulai aktif dalam berolahraga. Tak heran banyak netizen yang menyebutnya semakin langsing. 

Bahkan Aisyahrani selalu memamerkan pipi tirusnya yang juga banjir pujian. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Aisyahrani melansir dari Instagram @syh55, Jumat (28/1/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gaya OOTD Aisyahrani ini sekilas memang mirip dengan Syahrini, keduanya memang kakak adik yang kompak.

3 dari 8 halaman

2. Lama hiatus dari dunia hiburan, Syahriani kini semakin fokus dengan keluarga, terlebih dirinya kini sering melakukan olahraga.

4 dari 8 halaman

3. Mantan manajer Syahrini ini mulai rutin melakukan fitnes hingga senam zumba.

5 dari 8 halaman

4. Tak heran perubahan langsung terasa, kini Aisyahrani kerap mendapat pujian jika dirinya semakin langsing.

6 dari 8 halaman

5. Ia jadi lebih percaya diri kenakan berbagai macam outfit, mulai dari yang longgar sampai yang ketat.

7 dari 8 halaman

6. Salah satu fotonya yang jadi sorotan adalah foto di tepi kolam ini dengan megenakan gaun ketat warna gelap lengkap dengan sebuah tas mahal di tangan.

8 dari 8 halaman

7.Tak melulu warna gelap, Rani juga pede jalan-jalan sambil pakai gaun warna putih yang elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.