Sukses

Mirip Iblis Pencabut Nyawa, Gumpalan Es di Kanada ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang ada yang percaya dengan makhluk mitologi yang mampu terlihat jelas. Namun ada juga yang menganggapnya tak kasat mata. Salah satunya ialah grim reaper yang digambarkan sebagai makhluk mitologis pencabut nyawa. Banyak orang mengaku pernah melihat penampakan grim reaper di dunia nyata. Seperti pengakuan pria asal Kanada yang dikejutkan dengan penampakan grim reaper yang ternyata hanyalah gumpalan es.

Melansir dari Mirror, pria tersebut bernama Ben Tucci. Pria 65 tahun ini dikejutkan dengan formasi es yang aneh. Sekilas melihatnya akan muncul dalam benak bahwa gumpalan es tersebut merupakan sosok grim reaper sang pencabut nyawa. 

"Reaksi awal saya adalah terkejut.. Saya tidak bisa mempercayai mata saya. Pada formasi pertama, saya pikir ini adalah Jack Frost, Old Man Winter, Father Christmas, atau mungkin bahkan Grim Reaper,” ujar Ben Tucci mengutip dari Mirror (26/1).

Ben akhirnya mengunggah temuannya tersebut melalui akun Facebooknya. Tak sedikit netizen yang terkejut dan ada yang ikut ketakutan dibuatnya. Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Sabtu (29/1/2022).

2 dari 4 halaman

Bulu Kuduk Berdiri

Saat pertama kali melihat fenomena unik ini, Ben Tucci tak hentinya ketakutan. Tak heran bulu kuduk Ben berdiri atas apa yang dilihatnya. Namun tak lama kemudian rasa penasarannya mengalahkan ketakutannya. Ben mulai mengambil foto patung es tersebut dan menunjukkannya kepada keluarga. 

Siapa sangka, malam hari itu putrinya mengaku mengalami mimpi buruk. Putri Ben ikut tercengang setelah melihat formasi es ini. 

“Putri bungsu saya sebelumnya memberi tahu kami bahwa dia akan mengalami mimpi buruk ketika tidur di kamar tidur tepi danau di pondok tua. Sehingga dia kadang-kadang tidur di sofa. Ketika saya menunjukkan padanya foto-foto formasi es, dia tercengang,” tambah Ben.

3 dari 4 halaman

Terbentuknya Gumpalan Es

Tepat di depan rumah Ben langsung berhadapan dengan Danau Erie di kota Dunnville, Ontario. Setelah menghadapi ketakutannya, Ben kemudian berspekulasi bahwa Air dari ombak danau baru-baru ini menghantam tiang lampu. Didukung dengan cuaca ekstrem yang dingin, cipratan air danau tersebut akhirnya berubah menjadi gumpalan es yang tinggi. 

Meski begitu, banyak berpendapat gumpalan es tersebut memang menakutkan. Terlebih saat melihatnya di malam hari. 

4 dari 4 halaman

Ketakutan Netizen