Sukses

7 Potret Anak Rianti Cartwright Dibaptis, Kehadiran Cathy Sharon Curi Perhatian

Cathy Sharon didampingi oleh seorang pria di acara pembaptisan anak Rianti Cartwright.

Liputan6.com, Jakarta Pada Jumat (28/1/2022) kemarin menjadi momen berharga bagi Rianti Cartwright dan suaminya, Casa Alfonso. Pasangan yang menikah pada 2010 ini menggelar acara pembaptisan putri semata wayangnya, Cara Rose Kanaya Nainggolan.

 

Namun selama ini beberapa kali tertunda lantaran pandemi. Setelah mempertimbangkan banyak hal, akhirnya Rianti dan sang suami memutuskan menggelar upacara baptis Cara Rose di usianya yang kini sudah lebih dari 1 tahun.

Lewat Instagram miliknya, pemilik nama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright ini membagikan beberapa foto prosesi pembaptisan putri kecilnya. Dalam foto yang dibagikan tampak momen tersebut begitu spesial dan bahagia. Mereka melangsungkan acara tersebut di Gereja Katedral Jakarta dan dipimpin langsung oleh Romo Andang.

Tampak keluarga serta sahabat hadir di acara tersebut. Salah satunya adalah Cathy Sharon. Dalam momen tersebut, sosok pria yang mendampingi Cathy Sharon pun berhasil curi perhatian. Berikut 7 potret anak Rianti Cartwright Dibaptis, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (29/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Usai tertunda selama 2 tahun, akhirnya Rianti Cartwright dan Casa Alfonso menggelar upacara baptis untuk putri mereka, Cara Rose.

3 dari 8 halaman

2. Acara ini digelar di Gereja Katedral Jakarta, dipimpin oleh Romo Andang secara langsung.

4 dari 8 halaman

3. Cathy Sharon datang ke acara baptis Cara dan sosok pria yang mendampinginya pun jadi sorotan.

5 dari 8 halaman

4. Acara baptis Cara berlangsung dengan lancar dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat.

6 dari 8 halaman

5. Digelar sesuai dengan protokol kesehatan, Rianti dan keluarga melakukan sesi swab test untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

7 dari 8 halaman

6. Tampak usai pembaptisan tersebut, acara dilanjutkan dengan makan bersama tamu yang sudah hadir.

8 dari 8 halaman

7. Wanita 38 tahun ini juga merasa lega karena akhirnya acara baptis Cara Rose berlangsung dengan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.