Sukses

6 Momen Perdana Pertemuan Verrell Bramasta dan Ferry Irawan, Penuh Kehangatan

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda dan Ferry Irawan kini tinggal menghitung hari menuju prosesi sakral pernikahan mereka. Sebagaimana yang telah diketahui seluruh keluarga besar Venna Melinda kini telah berada di Bali. Tak terkecuali anak pertama Venna Melinda, Verrell Bramasta. Untuk yang pertama kalinya, Verrell Bramasta dan Ferry Irawan bertemu tepat di hari Jumat kemarin (28/1).

Selain mendapatkan doa restu pertemuan Verrell Bramasta dan Ferry Irawan ini juga didampingi oleh Venna Melinda. Tak canggung sedikitpun, calon ayah sambung Verrel ini meminta doa restu kepada kedua putra Venna Melinda. Bahkan dalam unggahan mereka Venna Melinda juga turut mengundang Verrel Bramasta dalam pernikahan mereka.

“Insya Allah dateng,” ujar Verrel dalam Insta Story Venna Melinda. Momen pertemuan yang bertajuk diner itu tampek begitu hangat. Tak jarang Verrell Bramasta melepas rindu dengan sang ibu. Tak heran, ibu dan anak ini sebelumnya dipisahkan oleh agenda Verrel liburan di Amerika dan Dubai beberapa waktu yang lalu. 

Tak ingin ketinggalan, calon ayah sambung Verrel juga turut mengakrabkan diri. Baik dengan Verrel dan Athalla Naufal. Bahkan Verrel mewanti-wanti agar selalu tulus mencintai ibunya. Seperti apa potret kehangatan mereka? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Sabtu (29/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Berbagai persiapan tengah dilakukan oleh Ferry Irawan dan Venna Melinda, kini keluarga besar mereka telah berada di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya telah menentukan waktu pernikahan yang akan digelar pada bulan Maret mendatang.

4 dari 7 halaman

3. Momen yang ditunggu ialah pertemuan Verrell Bramasta dengan Ferry Irawan yang baru bisa terwujud untuk yang pertama kalinya.

5 dari 7 halaman

4. Berkumpul bersama dalam nuansa diner, Ferry Irawan dan Venna Melinda juga turut meminta doa restu kepada kedua anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Begitu pula Verrel Bramasta yang juga mewanti-wanti sang calon ayah sambung untuk selalu menjaga ibunya.

7 dari 7 halaman

6. Pertemuan ini kemudian dimanfaatkan untuk berfoto bersama, sejak go public, pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan terlihat selalu romantis dan kompak terlebih bersama kedua putra Venna Melinda.