Sukses

7 Momen Jadian Thariq Halilintar dan Fuji saat Rayakan Ultah Bareng, Penuh Kemesraan

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Fuji memang selalu mencuri perhatian netizen. Kedekatan keduanya selalu menimbulkan pertanyaan apakah mereka sedang menjalin hubungan asmara. Hingga akhirnya yang dinantikan tiba. Di hari spesial Thariq Halilintar berulang tahun inilah keduanya meresmikan hubungan asmara. 

Momen perayaan ulang tahun Thariq Halilintar yang ke-23 tahun ini menjadi lebih spesial atas kehadiran Fuji. Tak heran, keduanya begitu lengket saat pamer kemesraan. Thariq Halilintar dan Fuji pun sudah terbuka dengan hubungan asmara mereka. Keduanya bahkan kencan romantis merayakan ulang tahun Thariq.

Seolah menjadi jawaban setelah sekian lama mengumbar kedekatan. Potret kebersamaan Thariq Halilintar dan Fuji kemudian dibanjiri komentar netizen. Banyak netizen yang mengaku baper, juga mendoakan keduanya selalu langgeng. 

Dalam kesempatan yang sama, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga turut memeriahkan ulang tahun adiknya. Namun potret mesra Thariq Halilintar dan Fuji tetap yang menjadi perhatian utama. Berikut Liputan6.com merangkum momen jadian Thariq Halilintar dan Fuji melansir dari berbagai sumber, Sabtu (29/1/2022).

2 dari 8 halaman

1.Kata 'I love you' dilontarkan Thariq Halilintar mengomentari unggahan foto kebersamaannya dengan Fuji.

3 dari 8 halaman

2. Meski bertajuk perayaan ulang tahun, namun momen kemesraan Thariq Halilintar dan Fuji menjadi perhatian utama.

4 dari 8 halaman

3. Tak heran, inilah yang dinantikan netizen setelah sekian lama melihat kedekatan keduanya.

5 dari 8 halaman

4. Momen perayaan dan jadian ini kemudian dimanfaatkan Thariq dan Fuji untuk berfoto bersama yang penuh dengan kemesraan.

6 dari 8 halaman

5. Dengan percaya diri, Thariq dan Fuji berfoto bareng saling merangkul satu sama lain, keduanya memancarkan aura kebahagiaan.

7 dari 8 halaman

6. Sebelumnya Fuji juga sempar memberikan hadiah kue ulang tahun kepada Thariq, tentu hal ini disambut dengan penuh gembira olehnya.

8 dari 8 halaman

7. Tanpa basa-basi, Thariq membalasnya dengan sebuah pelukan kehangatan untuk Fuji.