Sukses

7 Arti Mimpi Berlari, Bisa Jadi Pertanda Mendapat Rezeki

Liputan6.com, Jakarta Mimpi kerap kali dikaitkan sebagai pertanda suatu kejadian yang akan terjadi di kehisupan nyata. Banyak irang yang percaya akan hal tersebut. Namun banyak pula yang menganggap mimpi tak ada hubungannya dengan kejadian di dunia nyata.

Bagi orang-orang yang percaya bahwa mimpi adalah pertanda suatu kejadian, tentu ingin mengetahui apa arti mimpi yang dialaminya. Seperti misalnya mimpi berlari. Mimpi ini rupanya bisa punya arti yang baik.

Banyak yang percaya bahwa mimpi ini adalah suatu pertanda akan mendapat rezeki. Baik berupa materi maupun yang lainnya. Selain itu ada beberapa arti mimpi berlari lainnya.

Penasaran seperti apa? Berikut 7 arti mimpi berlari, bisa menjadi pertanda mendapat rezeki, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (29/1/2022).

2 dari 8 halaman

1. Bertambahnya Rezeki

Menurut primbon Jawa, mimpi berlari sering berkaitan dengan bertambahnya rezeki. Tentu mimpi ini membawa kabar baik untuk kamu.

Jika kamu mengalami mimpi ini dan mendapat tambahan rezeki, jangan lupa untuk bersyukur. Selain itu jangan lupa untuk tetap berusaha menjadi lebih baik.

3 dari 8 halaman

2. Sering Terburu-buru

Jika kamu mimpi berlari kencang, dapat melambangkan perjalanan hidup kamu. Kemungkinan kamu terlalu terburu-buru untuk melakukan sesuatu dan menggapai apa yang kamu inginkan.

Cobalah untuk lebih tenag dan mengambil napas. Lihatlah apa yang sedang kamu usahakan agar tak menjadi berantakan karena terburu-buru.

4 dari 8 halaman

3. Pekerja Keras dan Tekun

Jika kamu bermimpi lari hingga ngos-ngosan maka dapat menandakan bahwa kamu adalah seseornag yang bekerja keras dan memiliki ketekunan. Kamu juga dikenal sebagai sosok yang kuat. Mimpi ini menandakan bahwa dirimu mampu melakukan sesuatu yang kamu impikan.

5 dari 8 halaman

4. Teman atau Kerabat Mengalami Kesulitan

Mimpi melihat orang berlari di malam hari dapat mengartikan bahwa seorang teman atau kerabat terdekatmu tengah menghadapi kesulitan.

Tak ada salahnya untuk membantu. Akan tetapi, tentu kamu harus menanyakan kabar dan mengetahui masalahnya terlebih dahulu agar bisa mencari solusinya.

6 dari 8 halaman

5. Mengalami Masalah atau Pertengkaran

Jika kamu bermimpi melihat banyak orang berlarian, maka dapat membawa arti yang kurang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan suatu masalah dan pertengkaran yang berada di sekitar kamu.

Cobalah untuk lebih berhati-hati. Tetap tenang dan usahakan untuk mengendalikan emosi.

7 dari 8 halaman

6. Usaha Membuahkan Hasil

Menurut primbon Jawa, jika kamu bermimpi terjatuh saat berlari dapat membawa kabar baik. Pasalnya mimpi ini menandakan bahwa apa yang kamu usahakan akan membuahkan hasil yang sangat baik.

Jika terus berusaha dan melakukan apa yang kamu impikan, maka akan membuahkan hasil yang baik.

8 dari 8 halaman

7. Kurang Percaya Diri

Jika kamu bermimpi tidak bisa berlari, dapat menandakan hal yang kurang baik. Mimpi ini sering dikaitkan bahwa kamu adalah sosok yang kurang percaya diri.

Cobalah untuk belajar lebih percaya diri. Percaya pada diri sendiri bahwa kamu bisa melakukan sesuatu yang berguna dan menghasilkan kebaikan.